Pantangan Makanan Kanker Payudara

Anda bingung kenapa penyakit kanker payudara anda tidak sembuh sembuh padahal sudah menjalani berbagai pengobatan ? mungkin anda perlu membantu pengobatan tersebut dengan cara diet bagi penderita kanker payudara atau lebih tepatnya mengetahui pantangan makanan kanker payudara.

Berikut ini kami menyajikan informasi tentang pantangan bagi penderita penyakit kanker payudara, kami berharap informasi berikut ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya yang ingin mengetahui apa saja jenis makanan yang harus dipantang atau tidak boleh dikonsumsi bagi penderita penyakit kanker payudara.

Kebanyakan dari kalangan medis sangat menyetujui bahwa penderita penyakit kanker di sarankan atau di anjurkan untuk menaati pantangan makanan penyakit kanker payudara tersebut. Tetapi sebaliknya banyak juga orang yang tidak menyetujui, dan malah membolehkan pasiennya makan apa saja yang dia suka. Padahal kalau menurut saya sendiri,  mengikuti anjuran dan pantangan-pantangan itu haruslah ditaat. Karena dari berbagai pengalaman yang telah saya alami, makanan yang di konsumsi pasien penderita penyakit kanker payudara, sangat berpengaruh besar untuk proses penyembuhannya.

Berikut adalah jenis pantangan makanan kanker payudara :

  1.      Daging sapi, kambing, kerbau, dan babi.
  2.      Daging ayam negeri, bebek, kalkun, dan burung.
  3.      Makanan yang dibakar, dipanggang, dan digoreng berulang-ulang.
  4.      Sayur : tauge, sawi putih, kangkung, dan cabai.
  5.      Buah: durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, dan anggur.
  6.      Air es, minuman beralkohol, dan soft drink.
  7.      Sea food: udang, kerang, cumi, dan kepiting

Meskipun banyak sekali penderita kanker payudara yang tidak menaati berbagai pantangan makanan kanker payudara, kita sebaiknya harus bisa menjaga dan menaati pantangan makanan yang telah dianjurkan serat dilarang. Jaga kesehatan kita sedari dini, sejak saat ini juga, dan seterusnya. Konsumsi secara rutin jus kulit manggis XAMthone Plus samadengan menjaga tubuh kita dari serangan virus penyakit, dan menyembuhkan kita dari serangan virus-virus penyakit.

Demikian informasi tentang cara diet bagi penderita kanker payudara atau mengenal apa pantangang makanan kanker payudara semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda amin……..

Jika anda sedang mempunyai masalah dengan penyakit kanker payudara dan sedang mencari cara mengobati kanker payudara, kami mempunyai obat ramuan tradisional mengobati kanker payudara jus kulit buah manggis, info lengkap silahkan klik disini obat alami kanker payudara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>