Obat Herbal Penyakit Vagina Gatal Gatal

Informasi Obat Herbal Penyakit Vagina Gatal Gatal

Dalam artikel berikut ini kami menyajikan informasi dan tips cara pengobatan herbal penyakit vagina gatal dengan menggunakan obat herbal untuk penyembuhan penyakit vagina gatal gatal dengan menggunakan obat herbal vagina gatal yang terbuat dari bahan bahan herbal yang alami serta sudah teruji dan terbukti keampuhannya.

Apa cara terbaik untuk mengatasi infeksi jamur dan / atau gatal vagina, dan mengapa hal itu terjadi?

Menurut Edwin Huang, MD, seorang ginekolog di Massachusetts General Hospital di Boston: “Vagina adalah ruang keseimbangan, antara bakteri baik dan bakteri jahat.” Dan ketika terjadi ketidakseimbangan antara bakteri baik dan buruk, bisa terjadi pertumbuhan berlebih dari jamur, yang menyebabkan infeksi jamur. Dalam beberapa kasus, pertumbuhan berlebih dari salah jenis bakteri juga dapat menyebabkan infeksi bakteri.

Informasi produk obat tradisional penyembuh keputihan silahkan klik disini

Penyebab Vagina Gatal

Menurut Huang, ada beberapa hal yang dapat menyebabkan infeksi jamur serta penyebab lain dari vagina gatal. Antara lain:

Celana terlalu ketat . Berolahraga dengan celana ketat – terutama jika Anda tidak mandi setelah olahraga – dapat menyebabkan gatal vagina, Huang mengatakan. Jamur dan bakteri tumbuh dalam suhu hangat, tempat-tempat lembab, dan pakaian ketat dapat menyebabkan Anda berkeringat lebih dari biasanya. Mandilah setelah latihan, atau pastikan untuk mengeringkan daerah vagina Anda setelah Anda berolahraga untuk menghindari tumbuhnya jamur dan bakteri.

Dermatitis kontak. “Deterjen, pewarna, dan pengawet yang ditemukan dalam produk umum seperti douche, pembalut, dan sabun dapat menyebabkan iritasi di daerah vagina,” kata Huang. Jika Anda melihat iritasi atau vagina gatal-gatal setelah menggunakan produk ini, pertimbangkan untuk beralih ke produk bebas-pewangi. Hindari pembalut beraroma dan tinggalkan douching sama sekali.

Antibiotik. Jika Anda mengambil antibiotik untuk kondisi lain dan terjadi gatal vagina, kemungkinan ini adalah infeksi jamur. Antibiotik membunuh bakteri – yang merupakan berita bagus jika Anda memiliki pneumonia tapi tidak begitu bagus jika antibiotik ini juga membunuh bakteri menguntungkan yang hidup dalam tubuh Anda. Hal ini dapat membuka jalan bagi jamur untuk tumbuh cepat dan untuk infeksi jamur berkembang. Sedangkan untuk mengobati infeksi jamur dengan antibiotik, Huang mengatakan, “Sebuah infeksi jamur tidak akan merespon antibiotik, karena antibiotik tidak dapat membunuh jamur.” Di sisi lain, antibiotik mungkin dapat membantu Anda jika gejala gatal disebabkan oleh infeksi bakteri. Metronidazole (Flagyl) dan klindamisin (Cleocin) adalah antibiotik yang diresepkan paling sering untuk mengobati gatal-gatal yang disebabkan oleh infeksi bakteri.

Apa Obat Herbal Penyakit Vagina Gatal Gatal ?

Jika anda mempunyai keluhan penyakit vagina gatal gatal, kami mempunyai obat herbal abkar yaitu obat herbal khusus untuk masalah kewanitaan seperti mengatasi dan mengobati gatal gatal pada vagina, penyakit keputihan, vagina berair dan berlendir akibat penyakit keputihan.

Obat herbal ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit vagina gatal gatal, adapun untuk informasi selengkapnya anda bisa berkonsultasi langsung dengan istri kami (hayati nufus) di nomor hanphone 081 219 433 214 dengan menyapa apakah ini dengan ibu nufus ? biar kami sambungkan langsung dengan beliau dan supaya kami faham bahwa anda ingin berkonsultasi masalah kesehatan kewanitaan.

Catatan Obat Herbal Penyakit Vagina Gatal Gatal herbal abkar ini sudah mendapat ijin dari Badan POM :

Nomor registrasi     :     TR073370451
Bentuk Sediaan     :     Kapsul
Kemasan     :     Botol @ 48 kapsul
Komposisi     :     Curcuma mangga Rhizoma; Parameria Cortex; Quercus lusitanica Cortex; Uncaria Gambir
Klasifikasi     :     Obat Tradisional:: Obat Tradisional Lokal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>