Pengalaman Sembuh Dari Kanker Otak

Testimoni Kesaksian Kisah Nyata Pengalaman Sembuh dari Kanker Otak => Penyakit Tumor Otak

Inilah Testimoni atau Kesaksian kisah nyata / cerita Pengalaman Sembuh dari Kanker Otak yang diceritakan oleh salah satu pengguna jus kulit buah manggis yang telah mengalami kesembuhan dari penyakit kanker / tumor otak dengan jus kulit buah manggis XAMthone Plus.

Pengalaman Sembuh dari Kanker Otak => Penyakit Tumor Otak ini diceritakan oleh Hj,Rahmawati (36),Bontang, kalimantan Timur.

Satu bulan silam, Hj,Rahmawati (36),warga yang tinggal di jln.Kh.Dahlan,gang Bima,bontang,kalimantan Timur, terbaring lemah Di Rumah sakit umum daerah (RSUD) Bontang selama dua  minggu karena di vonis menderita tumor otak oleh dokter.

Sebelumnya, ibu tiga anak ini sering mengalami kejang-kejang, muntah-muntah bahkan belakangan ini pandangannya sudah mulai kabur. Oleh para ahli medis, kondisi demikian di sebut sebagai gejala peningkatan tekanan dalam otak atau intracranial. kalau anda mengalami gejala gejala ini, ada kemungkinan, anda menderita penyakit tumor otak, ujar salah seorang dokter di RSUD Bontang kepada ibu Rahmawati.

kanker otak memang tak se-ngetop penyakit kanker lain, seperti kanker serviks atau kanker payudara. Namun, seperti kebanyakan penyakit kanker pada umumnya, kanker otak merupakan penyakit bersifat diam (silent Killer) Yang berbahaya.

melihat kenyataan tersebut, Hj,Rahmawati beserta keluarga mualai berdiskusi guna mencari jalan keluar yang terbaik untuk mengatasi penyakitnya tersebut. Jalan Operasi sempat terbersit dalam benak ibu yang mempunyai hoby berdagang ini. Namun biaya yang relatif mahal serta dampak yang ditimbulkan membuat Hj,Rah,awati urung melakukannya.Dokter mengatakan kepada saya,dengan operasi mungkin tumor ini bisa diangkat,tapi konsekkuensinya kalo tidak buta mungkin saya akan mengalami kelumpuhan seumur hidup,Ujar Rahmawati menjelaskan kembali apa yang dikatakan dokter kepadanya.Di tengah kebimbangan yang menerpanya datanglah datanglah Ibu Yanti menawarkan ramuan herbal yang katanya dapat membantu mengatasi segala penyakit degenerative,termasuk kanker Otak.Ramuan Tersebut adalah Xamthone Plus.

Perlahan tapi pasti, Hj,rahmawati pun mulai  mengkonsumsi Xamthone Plus.awalnya memang hanya satu botol namun karena khasiatnya terbukti mampuh membantu menyembuhkan penyakitnya.Ibu Kelahiran 8 november 1975 ini akhirnya memutuskan unutk menggunakan xamthone Plus.untuk terapi penyakitnya. Hj.Rahmawati meminum Xamthon Plus sebanyak dua sloki setiap  3 jam sekali.

Awal desember 2011, setelah menghabiskan 20 botol Xamthon Plus,Banyak kemajuan yang Dirasakan Oleh Hj.Rahmawati.Salah satunya adalah Penglihatanya berangsur-angsur membaik. ” setelah saya meminum Produk Xamthon plus. ujarnya sambil tersenyum.

Simak juga artikel terkait pengalaman Sembuh dari kanker Otak => Penyakit Tumor Otak dengan jus kulit manggis yaitu alasan mengapa jus manggis xamthone plus mampu menyembuhkan kanker otak silahkan klik disini Obat Alami kanker Otak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>