Obat Alami Diabetes

Informasi dan tips cara terapi pengobatan penyakit diabetes melitus dengan menggunakan obat alami diabetes melitus jus kulit buah manggis XAMthone Plus, mengenal apa itu penyakit diabetes, penyebab, tanda tanda atau ciri ciri gejala penyakit diabetes dan cara mengobati / menyembuhkannya dengan obat alami jus kulit buah manggis.

Kami berharap dan berdo’a kepada Allah SWT / Tuhan YME semoga informasi tentang penyakit diabetes melitus dan cara pengobatannya dengan obat alami diabetes ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah atau pelantara bagi kesembuhan penyakit anda amain…..

Mengenal apa itu penyakit diabetes melitus

Penyakit Diabetes Mellitus (DM) yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.

Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.

Mengenal apa Penyebab Penyakit Diabetes Melitus

Umumnya Penyebab penyakit diabetes ini ditemukan di daerah perkotaan. banyak yang menganggap bahwa penyebab penyakit diabetes ini adalah penyakit keturunan padahal dari sejumlah penderita penyakit kencing manis ini sangat sedikit yang tercatat karena disebabkan oleh faktor keturunan.
Penyakit kencing manis pada umumnya diakibatkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakaian obat-obat tertentu,

Berikut ini faktor  yang dapat menyebabkan seseorang beresiko terkena diabetes :

  1. Faktor keturunan
  2. Kegemukan / obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  3. Tekanan darah tinggi
  4. Angka Triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi
  5. Level kolesterol yang tinggi
  6. Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
  7. Merokok dan Stress
  8. Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat
  9. Kerusakan pada sel pankreas

Ciri-Ciri / Tanda Tanda Terkena Penyakit Diabetes

  • Sering sekali buang air kecil, terutama saat malam hari. Urine yang dikeluarkan juga dalam jumlah banyak.
  • Sering merasa lapar dan haus. Nafsu makan meningkat cukup drastis, namun berat badan terus menurun.
  • Badan mudah lemas, lesu, mengantuk, dan cepat lelah bila mengerjakan sesuatu.
  • Umumnya penderita akan mengalami gangguan penglihatan.
  • Ciri diabetes yang lain adalah bila terjadi luka pada kulit, sukar untuk kering atau disembuhkan.
  • Umumnya terjadi pembengkakan pada kaki penderita.
  • Sering merasa gatal-gatal pada permukaan kulit.

Tanda tanda Gejala Penyakit diabetes Melitus

Tanda awal yang dapat diketahui bahwa seseorang menderita DM atau kencing manis yaitu dilihat langsung dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerubuti semut.

Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala dibawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :

  1. Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
  2. Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
  3. Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
  4. Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
  5. Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
  6. Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  7. Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  8. Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  9. Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
  10. Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.

Solusi pengobatan penyakit diabetes melitus yang aman dan tidak menimbulkan efeksamping dengan menggunakan obat alami diabetes melitus jus kulit buah manggis XAmthone plus, mengapa xamthone plus mampu mengobati / menyembuhkan penyakit diabetes ?

Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.

Peran Anti Oksidan dalam Terapi Diabetes Melitus Tipe 2 (Simposium Endokrinologi Klinik VI 2007, Bandung 2007) Sumber : http://iditapsel.blogspot.com/2007/11/ilmiah.html

Metabolik sindrom sering kali menimpa penderita obesitas sentral disertai empat gejala, yg meliputi peningkatan kadar gula darah, peningkatan tekanan darah,penurunan kolesterol HDL, dan peningkatan kadar gula darah puasa. Jika tidak diterapi, sindrom tersebut dapat menyebabkan penyakit diabetes tipe 2. Terapi utama diabetes adalah penggunaan antidiabetes oral. Selain penggunaan obat anti diabetes oral, antioksidan juga dapat digunakan untuk membantu pengobatan diabetes tipe 2. Manfaat antioksidan diantaranya dapat mencegah gangguan pada sel, seperti kerusakan membran sel, DNA, dan mitokondria. Selain itu, antioksidan juga dapat melindungi perisai sel dari radikal bebas. Demikian kesimpulan dari simposium GlucoBion dalam rangkaian simposium Endokrinologi klinik VI, di Bandung, 10 juli 2007.

Metabolik sindrom, seperti diterangkan Dr.Augusta L,Arifin,SpPD-KEMD, terjadipada penderita obesitas sentral, dimana terjadi penumpukan lemak di daerah abdomen. Kondisi tersebut ditambah dengan kurangnya aktifitas fisik sehingga menyebabkan terjadinya resistensi insulin, hiperinsulinemia, kenaikan tekanan darah, dan kenaikan trigliserida. Peningkatan insulin, asam lemak bebas, dan/atau kadar glukosa dapat meningkatkan produksi ROS (reactive oxygen species)-yang merupakan radikal bebas-sertastres oksidatif. Hal ini akan memperburuk aktifitas dan sekresi insulin,serta mempercepat progresi menjadi diabetes tipe 2 yg nyata. Stres oksidatif dikatakan bisa memperburuk komplikasi diabetes dan komplikasi ini dapat mengubah kebutuhan tubuh akan oksidan.

Untuk itu, tubuh membutuhkan antioksidan yg dapat menetralisir molekul reaktif dan menurunkan kerusakan oksidatif. Antioksidan dapat diperoleh dari maanan seperti vitamin C, vitamin E, dan beta karoten. Pemberian antioksidan harus memperhatikan beberapa hal, seperti lamanya terapi, penggunaan antioksidan yang tepat, dan mulai terapi yg lebih awal. Pendapat yg sama juga dinyatakan oleh Dr.Widjaja Lukito, PhD, yg mengatakan bahwa karena adanya metabolik sindrom, tubuh menghasilkan lebih banyak spesies oksigen reaktif sehingga tubuh harus mendapatkan antioksidan untuk mengimbanginya. Anti oksidan dapat berupa vitamin C, Vitamin E, Selenium, Zinc, Betakaroten,copper, dan glutation.. Recomended dietary allowance menyatakan bahwa wanita dan pria membutuhkan vitamin E masing-masing 15 mg. sedangkan vitamin C yg dibutuhkan wanita 75 mg dan pria 90 mg. Untuk mencegah penyakit jantung iskemik, dianjurkan menambah asupan vitamin C 150 mg, vitamin E 30 mg dan beta karoten 3 mg per hari.

Menurut Dr.Hikmat Permana, SpPD-KEMD, salah satu efeg hiperglikemia adalah peningkatan muatan oksidatif atau stres oksidatif. selain itu, stres oksidatif juga meningkatkan laju infark miokard pada penderita diabetes.

Terdapat dugaan yg kuat bahwa terapi dengan vitamin dapat bekerja sbg antioksidan dan mencegah komplikasi diabetes. Terapi antioksidan ini harus disertai dgn terapi yg lain untuk mengendalikan hiperglikemia, hiperlipidemia, dan hipertensi pada pasien diabetes resiko tinggi.. Selain vitamin antioksidan, kromium juga berperan penting pada perbaikan penyakit diabetes. Penelitian membuktikan bahwa kromium menunjukan perbaikan kadar glukosa darah pada subjek dgn intoleransi glukosa, meningkatkan kadar insulin pada sel, dan meningkatkan sensitivitas insulin.

Sekarang mari kita kembali ke hubungan antara manggis dan diabetes. Kedua telah dikaitkan untuk beberapa waktu dan diyakini bahwa buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.

Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes? Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penedrita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah .

Barang anda terima baru anda melakukan pembayaran

Silahkan anda simak kisah nyata kesaksian sembuh dari penyakit diabetes melitus dengan obat alami diabetes jus kulit buah manggis XAmthone plus berikut ini :

Kisah Sembuh dari diabetes dengan obat alami diabetes xamthone plus  I

Kamis, 04 Februari 2010 Diabetes Menahun Teratasi XAMthone Plus Pasti
Diabetes Menahun Teratasi XAMthone Plus PastiSaya Cecep (60) asal Jakarta menderita diabetes selama 15 tahun. Saya sudah berobat ke beberapa rumah sakit dan hasilnya cukup baik tapi tidak bertahan lama sembuhnya karena sebentar-sebentar kambuh lagi alias naik lagi gula darahnya. Setelah sekian lama Cecep mencari kira-kira obat atau suplemen kesehatan apa yang bisa membuat penyakitnya sembuh akhirnya ketemu juga.

“Saya menjadi member of XAMthone plus karena XAMthone plus memang luar biasa khasiatnya,” ujarnya dalam sebuah kesempatan. Selain diabetes, Cecep juga menderita kolesterol dan asam urat. “Setelah minum XAMthone plus semuanya teratasi. Alhamdulillah saya kembali melakukan aktivitas saya seperti biasa,” ujarnya. “Semua ini berkat XAMthone plus,” lanjutnya. Hanya dengan 30 ml per hari atau setara dengan 6 sendok makan, XAMthone plus siap bekerja untuk kesehatan Anda. XAMthone plus amazing juicer for amazing health.
Salam Sehat XAMthone plus.

Kisah Sembuh dari penyakit kencing manis / diabetes dengan obat alami diabetes melitus jus manggis XAmthone plus II

Senin, 18 Oktober 2010 XAMthone plus Sembuhkan Luka Diabetes Melitus

Di tengah perkembangan zaman yang seiring dengan perkembangan dunia pengobatan medis ternyata belum juga menemukan obat-obatan yang bisa menyembuhkan penyakit yang bernama DIABETES MELITUS (DM). Tetapi hari ini di Indonesia telah ditemukan sebuah nama obat herbal yang mampu menyembuhkannya, dia adalah XAMthone plus sebuah keajaiban manggis.

Adalah Rozaq (57) seorang peternak ikan asal Pare, Kediri, Jawa Timur, mengalami kesembuhan secara ajaib dari penyakit DM yang dideritanya. “Luka DM-nya sangat parah, membusuk dan dokter sarankan untuk dipotong,” ujar Fauzi, seorang pelanggan XAMthone plus yang melakukan therapi penyembuhan DM untuknya.

Selama belum minum XAMthone plus, bukan saja lukanya yang parah, kondisi badannya terus melemah, akhirnya dia sering tidur. Namun setelah minum XAMthone plus, dalam 5 hari keadaannya mulai sedikit demi sedikit berubah. Badannya mulai lebih segar, lukanyapun mulai sedikit mengering. “Setiap pagi saya bersihkan lukanya,” lanjut Fauzi.

Ketulusan hati seorang Fauzi dalam merawat Rozaq dengan menggunakan XAMthone plus, ternyata diberkati oleh Allah SWT. Hari ke-10 lukanya semakin mengering dan mengecil, hari ke-15, hari ke-20, 25 sampai hari ke-50 akhirnya sembuh juga. Lukanya sembuh dan Rozaq bisa duduk dan berjalan kembali. Sebuah proses kesembuhan yang ajaib mengingat DM merupakan penyakit yang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. Teks : KP. Foto : Fauzi…info pembelian klik cara pembelian xamthone plus

Kisah sembuh dari diabetes dengan obat alami diabetes xamthone plus III

Senin, 11 Oktober 2010, Diabetes Melitus Sembuh, Alhamdulillah Ya Allah

Diabetes Melitus Sembuh, Alhamdulillah Ya AllahDi tengah perkembangan zaman yang seiring dengan perkembangan dunia pengobatan medis ternyata belum juga menemukan obat-obatan yang bisa menyembuhkan penyakit yang bernama DIABETES MELITUS (DM). Tetapi hari ini di Indonesia telah ditemukan sebuah nama obat herbal yang mampu menyembuhkannya, dia adalah XAMthone plus sebuah keajaiban manggis.

Adalah Rozaq (57) seorang peternak ikan asal Pare, Kediri, Jawa Timur, mengalami kesembuhan secara ajaib dari penyakit DM yang dideritanya. “Luka DM-nya sangat parah, membusuk dan dokter sarankan untuk dipotong,” ujar Fauzi, seorang pelanggan XAMthone plus yang melakukan therapi penyembuhan DM untuknya.

Selama belum minum XAMthone plus, bukan saja lukanya yang parah, kondisi badannya terus melemah, akhirnya dia sering tidur. Namun setelah minum XAMthone plus, dalam 5 hari keadaannya mulai sedikit demi sedikit berubah. Badannya mulai lebih segar, lukanyapun mulai sedikit mengering. “Setiap pagi saya bersihkan lukanya,” lanjut Fauzi.

Ketulusan hati seorang Fauzi dalam merawat Rozaq dengan menggunakan XAMthone plus, ternyata diberkati oleh Allah SWT. Hari ke-10 lukanya semakin mengering dan mengecil, hari ke-15, hari ke-20, 25 sampai hari ke-50 akhirnya sembuh juga. Lukanya sembuh dan Rozaq bisa duduk dan berjalan kembali. Sebuah proses kesembuhan yang ajaib mengingat DM merupakan penyakit yang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. Teks : KP. Foto : Fauzi.

Kisah Sembuh dari diabetes dengan obat alami diabetes xamthone plus IV

Sadiyah (50) asal Depok, Jawa Barat yang juga sebagai tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta memberikan kesaksian untuk XAMthone plus USB News. “Saya menderita Diabetes Melitus selama beberapa tahun. Setelah minum obat herbal diabetes XAMthone plus penyakit saya sembuh. Untuk meyakinkan kesembuhan itu saya mencoba melakukan tes laboratorium. Hasilnya mengagumkan, penyakit saya sembuh,” tuturnya.

Hanya 6 botol XAMthone plus yang dihabiskan olehnya, diminum 30 ml 2 kali sehari sesudah makan. Bahkan saat puasa pun Sadiyah begitu prima berkat XAMthone plus. Setelah Diabetes sembuh, Sadiyah tidak berhenti minum XAMthone plus. “Saya teruskan minumnya 30 ml sekali sehari sebelum tidur,” lanjutnya.

Bukan hanya Diabetesnya yang sembuh tetapi Sadiyah juga merasakan badannya lebih segar, kulit lebih kencang dan banyak teman-temannya yang mengatakan bahwa Sadiyah tambah cantik dan awet muda. Minum XAMthone plus memang menguntungkan karena selain mampu mengobati pelbagai macam penyakit XAMthone plus juga mampu menghambat penuaan dini atau anti aging, menambah hormon dan mencegah penyakit-penyakit degeneratif.

Informasi singkat ini sangat berguna bagi para penderita Diabetes, kewajiban Sadiyah sudah selesai yaitu memberikan kesaksian ini. Pilihan ada di tangan para pembaca sekalian. Diabetes bukanlah masalah bagi yang mengerti caranya untuk mencegahnya, khususnya dengan XAMthone plus. Tetapi akan bermasalah bagi mereka yang tidak tahu cara mencegahnya. Oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.

Barang anda terima baru anda bayar

Bagi anda yang membutuhkan obat alami diabetes jus kulit buah manggis XAmthone plus untuk terapi pengobatan penyakit diabetes melitus silahkan anda klik gambar cara pembelian diatas, semoga informasi ini dapat menjadi jalaan / wasilah bagi kesembuhan penyakit anda amin……

March 8, 2012Permalink 2 Comments

2 thoughts on “Obat Alami Diabetes

    • Yth. Bp. Totok Adjie sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya, untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembelian silahkan klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>