Obat Alami Gondok

Informasi penyakit gondok (struma) dan tips terapi pengobatannya dengan obat alami gondok / gondongan / tiroid mengenal penyebab, ciri ciri, tanda tanda gejala penyakit gondok (gondongan) serta cara mengobati dan mengatasi penyakit gondok dengan obat alami jus kulit manggis XAmthone Plus.

Kami berharap informasi penyakit gondok dan pengobatann alami gondok dalam artikel ini dapat membantu untuk penyembuhan penyakit anda, hal yang perlu anda lakukan dengan pengobatan ini adalah :

  1. Berdo’a kepada tuhan mudah mudahan dengan terapi pengobatan alami gondok menggunakan obat alami gondok XAmthone Plus ini menjadi wasilah atau jalan penyembuh bagi penyakit anda.
  2. Yakinkan diri anda bahwa hanya tuhanlah sebagai penyembuh utama adapun obat hanyalah pelantara saja.

Apa Itu Penyakit Gondok ?

Penyakit Tiroid atau gondok adalah penyakit yang terjadi karena gangguan pada kelenjar tiroid atau gondok manusia yang bentuknya seperti kupu-kupu. Ia terletak di daerah leher sebelah depan pada ruas ke 2 dan 3 dari tenggorokan.

Bila dilihat dari fungsi, tiroid dibagi menjadi 2, Pertama hipertiroid, di mana kelenjar gondok akan menghasilkan hormon gondok yang berlebihan. Kedua hipotiroid yaitu produk hormon yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid berkurang dan tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Umumnya penyakit ini disebabkan karena ketidakstabilan hormon atau infeksi, ada juga yang disebabkan karena gangguan autoimun, di mana tubuh menghasilkan zat antibodi yang berpengaruh pada kelenjar gondok, sehingga bisa menyebabkan kekurangan atau kelebihan produksi hormon gondok.

Khusus untuk gondok endemik, gangguan disebabkan karena kurangnya zat yodium yang masuk ke dalam tubuh.

Penyebab Penyakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Beberapa abab sebelumnya, penyakit gondok ditangani dengan mengkonsumsikan pasien benda yang kaya akan yodium seperti karang laut yang dibakar. Yodium berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin, dan cincin aromatik dari protein ter-iodinisasi. Dua dari molekul yang ter-iodinisasi tersebut berinteraksi, membentuk suatu unit thyroxine yang berikatan dengan protein. Unit aromatik ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat.

Ciri ciri, tanda tanda gejala penyakit gondok

Gejala penyakit ini bisa dilihat dan diraba, untuk tipe hipertiroid umumnya si penderita mengalami debar-debar pada jantung, berkeringat, berat badan menurun, diare, dan sering diikuti oleh kelainan mata yang disebut eksopthalmus.

Sedang gejala yang ditimbulkan karena Hipotiroid adalah rasa lemas, dingin, dan tak bersemangat. Pembesaran kelenjar gondok bisa secara menyeluruh atau benjol-benjol, bisa nyeri atau keras ketika diraba.

Pada lansia (lanjut usia) gejala kekurangan hormon gondok dapat dilihat lewat timbulnya kelesuan dan gejala lupa ingatan.

Pada dasanya, siapapun bisa terkena penyakit ini, baik laki-laki maupun wanita, tua maupun muda, kaya maupun miskin. Meski demikian, jumlah wanita lebih mendominasi dengan perbandingan 4 banding 1.

Solusi alternatif pengobatan dan penyembuhan penyakit gondok dengan obat alami gondok jus kulit manggis XAmthone Plus.

Silahkan anda simak kesaksian / kisah nyata sembuh dari penyakit gondok dengan obat herbal alami XAMthone Plus.

Hj Sayuti Yusuf (61) asal Palembang, Sumatera Selatan menderita gondok sejak remaja. Karena tidak mengganggu, penyakitnya diabaikan. Tahun 2006 penyakitnya kambuh dan menebar ancaman serius. “Mata saya sebelah kanan bengkak dan kepala saya juga sakit sekali,” tulisnya dalam surat kepada redaksi USB XAMthone News.

Untuk mencegah hal yang lebih buruk, akhirnya Bu Haja menjalani opname penya kitnya itu. “Saya melakukan 3 kali opname dan dokter menjelaskan bahwa penyakit saya sudah permanent alias sudah akut. Saya putuskan waktu itu untuk tidak dioperasi, saya coba minum obat herbal, hasilnya lumayan baik, mata se belah kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah tidak lagi begitu juga kepala saya, tadinya terasa sakit sekali sekarang sudah tidak sakit lagi,” tuturnya.

Dua masalah terkait penyakitnya sudah teratasi, tapi persoalan utamanya masih ada yakni gondoknya tidak kunjung mengecil, bahkan terkesan bertambah besar. “Melihat kondisi gondok saya semakin besar, saya akhirnya menjalani operasi dan dilanjutkan dengan ablasi setiap 6 bulan sekali, tapi itu tidak cukup menolong menyembuhkan penyakit saya. Kelenjarnya mulai menyebar ke seluruh tubuh. Saya tidak putus asa dan saya terus mencari informasi alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini.”

XAMthone plus ®, Keajaiban Yang Nyata Berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat yang terkandung dalam XAMthone plus® sampai detik ini menjadi misteri bagi banyak orang yang mengKonsumsinya. Oleh karena itulah mengapa XAMthone plus ® dipersepsikan sebagai se suatu yang ajaib atau minuman ke sehatan yang ajaib. Tidak terkecuali dengan Hj. Sayuti asal Palembang.

“Saya akhirnya bertemu dengan Pak Daniel asal Surabaya, Jawa Timur yang memperkenalkan XAMthone plus ® Disaran kan kepada sayauntuk membeli 6 botol untuk konsumsi 1 bulan dan saya membelinya . Alhamdulillah, menakjubkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi 0.3 atau normal,” beber Ibu yang akrab disapa Cik Nona ini.

Barang anda terima baru anda bayar

Itulah sekilas informasi tentang penyakit gondok dan pengobatannya dengan menggunakan obat alami gondok jus kulit manggis XAmthone Plus semoga bermanfaat dan menjadi wasilah atau pelantara penyembuh penyakit anda amin……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>