Obat Alami Infeksi Saluran Kemih

Informasi penyakit infeksi saluran kemih, mengenal penyebab, ciri ciri, tanda tanda gejala penyakit infeksi saluran kemih dan pengobatannya dengan menggunakan obat alami infeksi saluran kemih jus manggis xamthone plus.

Apa itu Infeksi Saluran kemih ?

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. terutama kalau sitem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh.

Ciri ciri / Tanda Tanda Gejala Infeksi saluran Kemih

Infeksi dapat menyerang setiap struktur genitalia dan saluran kemih serta menyebar dari satu organ ke organ lain. Berbagai organisme seperti bakteri, virus, dan jamur dapat menyebabkan infeksi ini.

1. Uretritis (radang uretra)
Gejala infeksi saluran kemih secara umum:
Rasa panas dan keluar nanah dari uretra. Khas terjadi pada dewasa muda dan sering akibat dari berhubungan seks dengan pasangan yang terinfeksi.

2. Epididimitis (radang epididimis)
Gejala infeksi saluran kemih secara umum:
Perlunakan atau pembengkakan epididimis dan testis. Skrotum dapat memerah dan bengkak. Biasanya terjadi demam dan malaise. Berkaitan erat dengan sistitis yang sedang atau pernah diderita oleh pasien dewasa muda atau prostatitis pada yang lebih tua.

3. Prostatitis (radang prostat)
Gejala infeksi saluran kemih umum:
Sering kencing yang tak tertahankan dan terasa panas. Mungkin ada darah pada urin (hematuria). Disertai nyeri di sekitar anus. Terkadang terjadi demam dan malaise. Sering dijumpai pada orang tua dan mungkin berkaitan dengan sistitis atau uretritis.

4. Pielonefritis (radang ginjal dan pielumnya)
Gejala infeksi saluran kemih umum:
Demam, malaise, sakit pinggang. Khas terjadi pada penderita obstruksi atau batu ginjal, atau penderita yang baru saja mengalami sistitis.

5. Abses ginjal
Gejala infeksi saluran kemih umum:
Karena merupakan komplikasi pielonefritis, gejala-gejalanya mirip. Sakit pinggang mungkin terasa lebih berat. Khas terjadi pada orang dengan kelemahan sistem imun (daya tahan) tubuh. Dapat disebabkan oleh infeksi usus atau kulit.

6. Abses perirenal (abses di sekitar ginjal)
Gejala infeksi saluran kemih umum:
Demam ringan, malaise, berat badan menurun, sakit pinggang yang intensitasnya makin meningkat. Khas terjadi pada pasien diabetes. Disebabkan oleh abses ginjal yang pecah.

7. Sistitis (radang kandung kemih)
Gejala infeksi saluran kemih umum:
Sering kencing yang tak tertahankan dan terasa panas, mungkin ada darah di urin (hematuria). Disertai spasme kandung kemih. Terjadi lebih sering pada wanita. Disebabkan oleh perubahan virus atau bakteri vagina, vulva, dan uretra. Dapat terjadi melalui hubungan seksual, atau karena buruknya pengosongan kandung kemih akibat kerusakan saraf, katub uretra posterior kongenital, penyempitan uretra. Pada pria, biasanya karena obstruksi (gangguan) prostat.

Solusi alternatif pengobatan dan penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih dengan obat alami infeksi saluran kemih jus kulit manggis XAMthone Plus, mengapa XAMthone Plus mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih ?

Di Indonesia saat ini sudah ditemukan obat alami ajaib yang mampu melawan penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK) secara berkala. XAMthone plus namanya. Diproduksi dari keseluruhan buah manggis, artinya bukan saja daging buahnya tetapi seluruh kulitnya. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi zat XANTHONE yang ada dalam kulit buah manggis diambil.

XANTHONE merupakan zat dalam kulit buah manggis yang antioksidannya paling tinggi dari seluruh buah-buahan di dunia. Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Untuk informasi pemesanan xamthone plus sebagai obat alami infeksi saluran kemih dapat di klik cara pembelian xamthone plus.

obat alami Infeksi Saluran Kemih dengan jus manggis XAMthone Plus

Infeksi Saluran Kemih disebabkan karena adanya bakteri pada saluran kemih, kita tahu bahwa XAMthone Plus mengandung xanthone yang efektif membasmi berbagai macam bakteri penyebab penyakit dan mampu mengeluarkan radikal bebas dari dalam tubuh. Xamthone PLus terbukti dan sangat cocok digunakan sebagai obat alami infeksi saluran kemih karena merupakan obat alami, dan kita tahu bahwa obat alami tidak akan mengakibatkan efek samping nagatif yang berbahaya bagi tubuh.

Barang anda terima baru anda bayar

Silahkan anda simak kisah nyata sembuh dari penyakit infeksi saluran kemih dengan menggunakan jus manggis XAMthone Plus.

Ibu Maryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone plus.

Berikut petikan wawancaranya: untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses saat ini.

USB News : Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?

Bu Maryam : Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.

USB News : Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?

Bu Maryam : Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.

USB News : Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?

Bu Maryam : Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.

USB News: Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?

Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.

USB News : Berapa kali minum sehari Bu?

Bu Maryam : Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.

USB News : Apa kesan pertama Ibu setelah minum XAMthone plus?

Bu Maryam : Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.Untuk pemesanan obat infeksi saluran kemih silahkan klik disini

USB News: Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?

Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.

USB News: Setelah sembuh apakah Ibu terus minum XAMthone plus?

Bu Maryam: Persis! Saya akan minum XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.

USB News: Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?

Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehata.

USB News : Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.

Bu Maryam : Terima kasih.

Barang anda terima baru anda bayar

Demikian informasi tentang tips terapi pengobatan penyakit infeksi saluran kemih dengan menggunakan obat alami infeksi saluran kemih jus kulit manggis XAmthone Plus semoga bermanfaat amin…….

Saran sebelum negkonsumsi produk tersebut sebaiknya :

  1. Berdo’a meminta kepada tuhan agar produk tersebut menjadi pelantara bagi kesembuhan penyakit anda
  2. Anda harus yakin bahwa obat bukanlah penyembuh tapi penyembuh yang utama adalah tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>