Obat Alami Jantung

Informasi penyakit jantung dan tips cara pengobatan penyakit jantung dengan menggunakan obat alami jantung jus kulit buah manggis XAmthone Plus, mengenal penyebab, tanda tanda, ciri ciri gejala penyakit jantung koroner serta tips solusi cara mengobati dan menyembuhkan penyakit jantung dengan jus kulit buah manggis XAmthone Plus.

Kami berharap dan berdo’a semoga informasi tentang penyakit jantung dan cara pengobatannya dengan menggunakan obat alami jantung jus kulit buah manggis ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah atau pelantara bagi kesembuhan penyakit anda, amin…..

Mengenal Apa Itu Penyakit Jantung

Serangan jantung (bahasa Inggris: Myocardial infarction, acute myocardial infarction, MI, AMI) adalah terhentinya aliran darah, meskipun hanya sesaat, yang menuju ke jantung, dan mengakibatkan sebagian sel jantung menjadi mati.

Penyakit jantung merupakan penyebab kematian nomor satu pada orang dewasa di Amerika. Setiap tahunnya, di Amerika Serikat:

  •     1,5 juta orang mengalami serangan jantung.
  •     478000 orang meninggal karena penyakit jantung koroner.
  •     407000 orang mengalami operasi peralihan.
  •     300000 orang menjalani angioplasti.

Penyakit jantung, stroke, dan penyakit periferal arterial merupakan penyakit yang mematikan. Di seluruh dunia, jumlah penderita penyakit ini terus bertambah. Ketiga kategori penyakit ini tidak lepas dari gaya hidup yang kurang sehat yang banyak dilakukan seiring dengan berubahnya pola hidup.

Faktor-faktor pemicu serangan jantung ialah Rokok, mengonsumsi makanan berkolestrol tinggi, kurang gerak, malas berolahraga, stres, dan kurang istirahat.

Mengenal Faktor Faktor Terjadinya Penyakit Jantung / Penyebab Penyakit Jantung

  1. Memasuki usia 45 tahun bagi pria :  Sangat penting bagi kaum pria untuk menyadari kerentanan mereka dan mengambil tindakan positif untuk mencegah datangnya penyakit jantung.
  2. Bagi wanita, memasuki usia 55 tahun atau mengalami menopause dini (sebagai akibat operasi), Wanita mulai menyusul pria dalam hal risiko penyakit jantung setelah mengalami menopause.
  3. Riwayat penyakit jantung dalam keluarga. Riwayat serangan jantung di dalam keluarga sering merupakan akibat dari profil kolesterol yang tidak normal.
  4. Diabetes. Kebanyakan penderita diabetes meninggal bukanlah karena meningkatnya level gula darah, namun karena kondisi komplikasi jantung mereka.
  5. Merokok. Resiko penyakit jantung dari merokok setara dengan 100 pon kelebihan berat badan – jadi tidak mungkin menyamakan keduanya.
  6. Tekanan darah tinggi (hipertensi).
  7. Kegemukan (obesitas). Obesitas tengah (perut buncit) adalah bentuk dari kegemukan. Walaupun semua orang gemuk cenderung memiliki risiko penyakit jantung, orang dengan obesitas tengah lebih-lebih lagi.
  8. Gaya hidup buruk. Gaya hidup yang buruk merupakan salah satu akar penyebab penyakit jantung – dan menggantinya dengan kegiatan fisik merupakan salah satu langkah paling radikal yang dapat diambil.
  9. Stress. Banyak penelitian yang sudah menunjukkan bahwa, bila menghadapi situasi yang tegang, dapat terjadi arithmias jantung yang membahayakan jiwa.

Mengenal Ciri Ciri, Tanda Tanda Gejala Penyakit Jantung

Gejala-gejala ini untuk setiap orang biasa berbeda. Sebuah serangan jantung mungkin dimulai dengan rasa sakit yang tidak jelas, rasa tidak nyaman yang samar, atau rasa sesak dibagian tengah dada. Kadang, sebuah serangan jantung hanya menimbulkan rasa tidak nyaman yang ringan sekali sehingga sering disalahartikan sebagai gangguan pencernaan, atau bahkan lepas dari perhatian sama sekali. Dalam hal ini, satu-satunya cara yang memungkinkan terdeteksinya sebuah serangan jantung adalah ketika harus menjalani pemeriksaan ECG untuk alasan lain yang mungkin tidak berkaitan. Dipihak lain, serangan jantung mungkin menghadirkan rasa nyeri paling buruk yang pernah dialami – rasa sesak yang luar biasa atau rasa terjepit pada dada, tenggorokan atau perut. Bisa juga mengucurkan keringat panas atau dingin, kaki terasa sakit sekali dan rasa ketakutan bahwa ajal sudah mendekat. Juga mungkin merasa lebih nyaman bila duduk dibanding bila berbaring dan mungkin napas begitu sesak sehingga tidak bisa santai. Rasa mual dan pusing bahkan sampai muntah, bahkan yang lebih parah yaitu ketika sampai kolaps dan pingsan.

Ada beberapa gejala yang lebih spesifik, antara lain:

  1. Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang yang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).
  2. Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  3. Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala ini seringkali bersifat ringan. Untuk mengatasinya, penderita biasanya mengurangi aktivitasnya secara bertahap atau mengira gejala ini sebagai bagian dari penuaan.
  4. Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  5. Pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.

Tanda-tanda Peringatan Dini

Bagaimanapun, salah sekali pendapat bahwa sebuah serangan jantung datang seperti petir di siang bolong. Serangan jantung adalah puncak bencana dari sebuah proses kerusakan yang berlangsung lama, yang sering melibatkan kejutan-kejutan emosional, kekacauan fisiologis dan kelelahan mental. Tanda-tanda peringatan dini begitu subyektif dan begitu tersamar, sehingga bahkan dokter yang terlatih untuk mengukur segala sesuatu secara obyektif masih bisa mengabaikannya.

Solusi alternatif pengobatan jantung yang aman dan sudah terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit jantung dengan obat alami jantung jus kulit buah manggis XAMthone Plus

Mengapa XAMthone plus dapat digunakan untuk pengobatan penyakit jantung ? Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. lihat tabel berikut :
Ternyata manggis ( mangosteen ) mempunyai antioksidan paling tinggi

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Pendapat Dr. Tentang Kehebatan Obat alami Jus Buah Manggis XAMthone Plus

XAMthone plus mampu menyembuhkan penyakit jantung, kenapa saya menulis dengan kata menyembuhkan, karena kata ini berasal dari ucapan seorang dokter yang saya wawancarai melalui telepon, tidak salahkan saya mengutip!

Beberapa waktu lalu saya mencoba menghubungi dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, seorang dokter yang telah berkarya kurang lebih 30 tahun lamanya. Saya mengenal dokter kelahiran Makassar ini saat ia mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di Puncak, Jawa Barat beberapa waktu lalu, dan pada kesempatan itu ia memberikan kesaksian mengenai penyakit jantungnya yang telah sembuh setelah minum XAMthone plus.

“What happen with my hearth!” Tanyanya ketika mendapati kenyataan bahwa jantungnya tidak jadi diring 3. “Awalnya saya memang sudah mengetahui khasiat manggis, dan saya coba minum XAMthone plus 6 botol dalam waktu 3 minggu, di mana saat itu saya sedang menderita jantung dan disarankan oleh dokter untuk pasang ring di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ujar alumni Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan ini.

Selain kesehatan jantungnya yang kembali pulih, sang dokter juga memberikan kesaksian bahwa XAMthone plus mampu meningkatkan hemoglobin, meningkatkan libido dan meningkatkan stamina. “Sudah 15 tahun saya puasa Senin dan Kamis tetapi puasa sekarang setelah ada XAMthone plus lebih sehat dan segar,” ujarnya. Selain itu menurutnya, XAMthone plus juga mampu meningkatkan konsentrasi.

Sampai testimoni ini ditulis, Dokter Azis sapaan akrabnya, telah mengonsumsi lebih dari 12 botol XAMthone plus. “Di klinik saya banyak sekali herbal dari dalam dan luar negeri, tetapi hanya XAMthone plus yang saya resepkan kepada para pasien saya,” ujar dokter yang istrinya juga seorang dokter dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bontang, Kalimantan Timur ini.

Sebagai tambahan informasi seperti yang dituturkan oleh Dokter yang menggeluti berbagai macam organisasi sosial kemasyarakatan maupun partai politik ini, bahwa untuk memasang 1 ring di jantungnya ia harus merogoh koceknya senilai kurang lebih 100 juta rupiah, kalau 3 ring berarti 300 juta-an rupiah, hmmm, mahalnya sebuah ring untuk jantung ya.

Oh ya, Dokter Azis juga sembuh dari maag kronis setelah minum XAMthone plus. Hal ini menunjukkan fakta bahwa kemampuan herbal XAMthone plus tidak diragukan lagi. Tujuan awalnya hendak mengobati penyakit jantungnya, ternyata penyakit-penyakit lainnya juga disembuhkan. XAMthone plus mampu memainkan perannya dengan sangat baik sebagai agen penyembuhan penyakit secara holistik atau menyeluruh. Jadi, apalagi yang membuat Anda tidak percaya dengan produk asli Indonesia ini? Jangan ngaku orang Indonesia kalau belum minum XAMthone plus. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus. KP. USB News XAMthone plus.

Kesaksian dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, Klinik Rawat Inap Pelayanan Medik Dasar Mulfa, PT. Badak NGL, Komp. Satimpo Bontang, Kaltim untuk sidang pembaca USB News XAMthone plus.

Barang anda terima baru anda melakukan pembayaran

Silahkan anda simak kesaksian sembuh dari penyakit jantung dengan obat alami jantung jus kulit buah manggis XAMthone plus.

Kesaksian George Lease Eks Dekan Patimura : XAMthone Plus Membantu Mengatasi Jantung Koroner

Obat herbal Jantung News. Tidak terpikirkan sebelumnya oleh seorang George Leasa (61) Mantan Dekan Fakultas Hukum Universitas Patimura, Ambon, Maluku ini menderita serangan jantung koroner. Sempat dirawat disalah satu rumah sakit di kota Ambon, namun oleh dokter setempat dirujuk ke Jakarta untuk menjalani operasi disalah satu rumah sakit terkenal milik pemerintah di daerah Jakarta Barat.

“Saya tidak punya riwayat penyakit jantung sebelumnya, tetapi saya tidak begitu peduli dengan pola makan, saya makan makanan apa saja,” ujar Bapak yang menyelesaikan pendidikan master hukumnya di Universitas Indonesia ini melalui telepon kepada USB News. Sambil menunggu jadwal operasi karena harus mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku di rumah sakit tersebut, akhirnya George menyewa sebuah penginapan yang tidak jauh dari rumah sakit tersebut.

Suatu ketika saudaranya mengunjungi Bapak 3 anak itu dan menceritakan mengenai XAMthone Plus. Singkat kisah, dengan senang hati ia mau minum, dan tepatnya 18 April minum 60 ml pagi, siang dan malam. Kurang lebih satu bulan Ketua KPUD Maluku Barat Daya ini minum XAMthone Plus dan tidak jadi operasi jantung.

“setelah minum 1 jam minum obat medis, baru saya minum XAMthone Plus. Begitu seterusnya,” ujarnya dengan suara lantang. Dari nada suara dan intonasinya, Geoerge Leasa bukan seperti orang yang sedang menderita jantung koroner, tarikan napasnya tetap stabil saat dihubungi USB News melalui telepon genggam. “saya tidak mau operasi lagi, saya mau hanya dikateterisasi saja,” tuturnya saat ditanya apakah masih punya keinginan untuk dioperasi jantungnya?

George tidak jadi operasi jantung koroner. Kejadian ini tentu menjadi kabar gembira bagi istri dan anak-anaknya serta seluruh keluarga besanya termasuk relasinya. “Mereka semua heran, Pak George ke Jakarta kan mau dioperasi jantungnya tetapi malah tidak jadi, kenapa ini? Tanya punya tanya, ternyata Pak George minum XAMthone Plus jus dari kulit buah manggis.”

“saya tetap dampingi dengan obat dokter tapi tidak terlalu rutin minumnya, lebih banyak minum xamthone plus. Tolong tulis yang benar ya, sesuai dengan kenyataannya, jangan dikurangi dan jangan dilebihkan bahasanya,” pesannya kepada USB News. Keikhlasan hatinya untuk memberikan testimoni ini bisa dibaca dari bagaimana antusiasmenya dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dari USB News dan ia mengizinkan nomor telepon selularnya dicantumkan dalam testimoni. “Silakan mencantumkannya, saya akan dengan senang hati berbagi pengalaman ini,” ujar Bapak berkaca mata ini menutup obrolannya. (sumber : USB News)

Membantu Memulihkan Pasca Operasi Jantung XAMthone plus Solusi Mantap

Setiap tahun, jutaan orang di seantero dunia mengalami serangan jantung. Tidak semua serangan jantung mengakibatkan kematian. Namun, umumnya setiap pasien yang pernah mengalami serangan jantung menderita beberapa dampak lanjutannya. Sedangkan sisanya tidak tertolong lagi.

Penyakit-penyakit dapat memengaruhi bagian mana pun dari jantung. Tetapi, penyakit yang paling umum adalah penyakit kronis pada arteria koroner yang disebut aterosklerosis. Karena itu, sakit jantung yang umum dikenal dan paling banyak diderita adalah penyakit jantung koroner atau penyakit arteria koroner. Penyakit ini paling sering menyebabkan serangan jantung pada seseorang yang bisa menyebabkan kematian.

Penyebabnya adalah penyempitan pada pembuluh darah koroner, dimana pembuluh ini berfungsi untuk menyediakan darah ke otot jantung. Penyempitan disebabkan oleh tumpukan kolesterol atau protein lain yang berasal dari makanan yang masuk dalam tubuh. Penumpukan ini juga menyebabkan pembuluh darah koroner menjadi kaku. Kekakuan ini disebut sebagai aterosklerosis.

Aterosklerosis terjadi jika terjadi penumpukan plak atau timbunan lemak pada dinding-dinding arteri. Selang beberapa waktu, plak dapat menumpuk, mengeras dan mempersempit arteri, dan menghambat aliran darah ke jantung. Penyakit arteria koroner atau coronary artery disease (CAD) inilah yang pada dasarnya menuntun kepada sebagian besar serangan jantung. Sumber: http://kumpulan.info/

Kisah Pemulihan Pasca Operasi Jantung dengan XAMthone plus

Dr. Tilly J. Sumampouw (68) tahun asal Jakarta berbagi kisah untuk kita. Ia seorang Psikiater dan dosen Psikologi di berbagai universitas di Jakarta ternyata divonis dokter menderita penyumbatan pembuluh jantungnya. Di usianya yang sudah 68 tahun Ibu asal Kawanua Manado ini harus menerima kenyataan bahwa jantungnya akan dibedah.

”Saya putuskan untuk operasi karena penyumbatannya sangat menyiksa,” beber Tilly sapaan akrabnya. Operasi berjalan sukses dan berkat dukungan keluarga serta kemauan yang sangat kuat dari Ibu Tilly untuk sehat sangat membantunya dalam mempercepat pemulihan pasca operasi jantung.

Kombinasi antara dukungan orang-orang dekat yang sangat peduli padanya, kemauan dan tekad yang kuat dari Bu Tilly, serta mengonsumsi herbal XAMthone plus, Madu Royal Jelly Brilian, Teh Murbei Brian dan Madu Royal Jelly Ginkgo Biloba membawa mujizat kesembuhan baginya. Hanya dalam waktu 1 bulan pasca operasi jantungnya, Tilly sudah menyetir sendiri pulang pergu (PP) Pondok Kopi Ancol Jakarta Utara. informasi pembelian silahkan klik cara pembelian xamthone plus

Tidak jadi dioperasi jantung setelah minum obat herbal penyakit jantung XAMthoneplus .

Sudah berkelana mencari pengobatan ke mana-mana, sudah menjual rumah seharga 200 juta rupiah padahal rumah saya harganya 300 juta rupiah. Semuanya saya lakukan hanya 1 tujuan yakni kesembuhan jantung saya. Berkali-kali dokter rumah sakit sarankan saya untuk operasi dsbnya, tetapi saya tidak mau.

”Saya pun sudah berencana jual rumah saya yang harganya 1.5 miliar di daerah Tebet untuk berobat jantung ke Penang, Malaysia. Akhirnya pencarian saya sampai juga kepada sebuah produk herbal asal Indonesia, tepatnya Jakarta, yaitu XAMthoneplus , jus kulit manggis. Terakhir kali saya berobat ke paranormal sebelum bertemu dengan XAMthoneplus ini, dan paranormal itu mengatakan bahwa penyakit jantung saya tidak bisa ditolong oleh rumah sakit, percuma saja Bapak berobat bolak-balik ke rumah sakit.

Bapak minum saja jus-jus dari buah-buahan, tetapi paranormal itu tidak sebutkan jus XAMthoneplus ini. Sampai di rumah istri saya membuatkan jus dari apel, tomat, wortel dsbnya untuk saya minum, tetapi tidak ada perubahan. Saya tetap merasakan lelah, capek, napas tersengal-sengal, tidur tidak nyenyak dan masih makan obat dari dokter. Oh ya, sayapun dilarang sama istri dan anak-anak saya untuk menyetir mobil, karena takut kalau terjadi serangan jantung di jalan saat sedang nyetir, bisa sangat fatal.

Namun semua itu kini tinggal masa lalu, saya putuskan minum XAMthoneplus , masuk botol ke-7 semua obat-obatan jantung dari dokter saya lepas, saya bisa nyetir mobil Cimanggis-Ancol, saya juga sudah mendatangi Kantor Pusat XAMthoneplus untuk membeli produk ini sendirian. Alhamdulillah, luar biasa ini produk. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang khasiat XAMthoneplus . Saya hanya mau membagi pengalaman ini untuk saudara-saudari para penderita jantung di seluruh Indonesia.

Jangan ragu untuk minum jus kulit manggis XAMthoneplus . Bagi yang sehat jantungnya sebaiknya mencegah dengan XAMthoneplus , jangan tunggu sampai sakit seperti yang saya alami ini. Norman Chaniago (68), Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Wartawan Senior PWI (Persatuan Wartawan Indonesia). info pemesanan silahkan klik cara pembelian XAMthone Plus kami mengirim barang duluan pembayaran setelah barang anda terima.

Menolak Operasi Jantung Dia Percaya XAMthone Plus

Menolak Operasi Jantung Dia Percaya XAMthone plus Selama 13 hari dirawat di RS pemerintah ternama di Yogyakarta. “Hari ke-13 saya disuruh mengenakan pakaian operasi jantung, istri saya dipanggil oleh dokter dan disuruh mendepositokan uang 60 juta, istri saya kaget. Istri saya kembali ke ruangan saya, menanyakan saya mengenai uang 60 juta tersebut sebuah syarat agar bisa dioperasi jantung saya. Saya bilang, Ma, tidak usah operasi jantung saya ini, kita minta izin pulang saja,” kisah H. Izan Syibli (59) penderita jantung asal Yogyakarta.

Mengalami serangan jantung sejak November 2009 dalam sebuah perjalanan, H. Izan mengaku tidak percaya. “Saya memang punya Diabetes Melitus (DM) di atas 200 bahkan sampai 400, tetapi saya sudah berobat ke dokter. Saya juga masih rajin olah raga ringan, jadi sampai dapat serangan jantung ini saya juga kaget dan rasanya tidak percaya,” tutur Bapak asal Pontianak, Kalimantan Barat ini saat mengunjungi Kantor Pusat XAMthone Plus di Jakarta.

Ketika serangan terjadi pensiunan pegawai negeri itu merasa sesak napas, suaranya susah keluar dan bajunya basah kuyup karena keringat seperti disiram air. “Saya pikir saya akan pergi selamanya, tapi alhamdullilah saya masih hidup. Menurut dokter, jenis serangan jantung seperti saya itu kalau bukan ada campur tangan dari yang Maha Kuasa, kisahnya akan beda,” beber Kakek 6 cucu dengan mata berkaca-kaca.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit besar, suami dari Hj. Sumarni (55) tersebut lebih dulu diperiksa oleh dokter yang buka praktik di kompleks perumahannya. “Saya ke Dokter Dadiyo, dan saran beliau saya harus ke rumah sakit besar, segera mendapat pertolongan karena ini sangat berbahaya,” ujarnya mengulangi perkataan sang dokter. Akhirnya Bapak 6 anak ini pun dibawa ke rumah sakit besar.

“Selama 7 hari saya di ICU, hari ke-8 saya dipindahkan ke ruang perawatan biasa selama 6 hari, sampai hari ke-13 dokter bilang jantung saya harus dioperasi,” ujarnya. Dengan mengandalkan asuransi kesehatan yang dipunyainya, H. Izan yakin bahwa operasi jantungnya tersebut tidak menyedok banyak uang dari kantongnya, tapi ternyata perkiraannya salah, dia harus membayarnya dengan sangat mahal untuk ukuran seorang pensiunan pegawai negeri.

“Saya tidak permasalahkan biaya, kalau memang itu diberitahukan sejak awal masuk rumah sakit, awalnya dokter bilang bahwa jantung saya akan dioperasi dengan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun, tapi tiba hari H-nya saya disuruh harus taruh uang 60 juta dulu, wah, saya bilang saya tidak punya uang sebanyak itu.” Menurut Pak Haji, kalau saja hal itu dokter beritahukan awal-awal mereka bisa mengumpulkan uang dari anak-anak dan sanak saudaranya.

Setelah hari ke-13 gagal dilakukan operasi jantungnya, Pak Haji langsung menandatangani surat perjanjian dsb-nya sebagai syarat untuk lekas minggat dari rumah sakit tersebut. “Hari ke-14 saya minta izin untuk pulang ke rumah tapi tidak dibolehkan sama dokter, akhirnya saya dibolehkan pulang karena saya ngotot, tapi harus membuat dan menandatangani surat pernyataan bahwa pihak rumah sakit dan dokter yang bertugas tidak bertanggung jawab atas segala kemungkinan terburuk yang terjadi pada saya setelah meninggalkan rumah sakit.”

“Pada akhirnya saya pun bisa keluar dari rumah sakit, tinggal dua hari lebaran tiba waktu itu, saya mau lebaran di rumah dan Allah mendengarkan doa saya. Sampai di rumah saya minum XAMthone Plus yang sudah disiapkan oleh istri saya, saya habiskan 3 botol, dalam 2 hari sebelum lebaran dan kondisi kesehatan saya sangat luar biasa perkembangannya. Saya kombinasikan dengan obat dokter dan hasilnya luar biasa, lebaran bisa saya rayakan dengan suka cita bersama istri dan anak-anak serta cucu-cucu saya.”

Testimoninya, “Kesembuhan jantung saya sampai hari ini saya boleh katakan 99% karena XAMthone Plus. Obat-obat dokter perlahan-lahan mulai saya tinggalkan, tapi saya tetap konsultasi dengan dokter jantung. Saya tetap minum XAMthone Plus sampai sekarang tapi hanya 1 kali sehari. Saya juga banyak memberikan informasi ini kepada setiap orang yang menderita penyakit-penyakit berat seperti jantung, kanker prostat, stroke, diabetes, dll. Sekarang saya sedang membantu saudara di Pontianak yang menderita kanker payudara dengan XAMthone Plus.”

Kesembuhan penyakit jantung yang diderita Pak Izan bukan asal bicara, tetapi sudah melalui pemeriksaan laboratorium dan hasil pemeriksaannya menunjukkan bahwa penyakit jantungnya telah sembuh total. “Ajaib sekali produk ini, demikian penuturan Pak Haji menutup testimoninya.

Barang anda terima baru anda melakukan pembayaran

Itulah sekilas informasi dan tips cara pengobatan penyakit jantung dengan obat alami jantung jus kulit buah manggis XAMthone plus, semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan menjadi wasilah atau pelantara bagi penyembuhan penyakit jantung yang sedang anda alami saat ini amin……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>