Obat Alami Kanker Otak

Informasi penyakit kanker / tumor otak dan pengobatannya, mengenal penyebab, ciri ciri, tanda tanda gejala penyakit kanker / tumor otak serta tips cara terapi pengobatan kanker otak dengan obat alami kanker otak jus kulit manggis XAMthone Plus.

Sekilas Informasi Tentang Kanker / Tumor Otak

Tentu semua dari paham betul apa itu otak (encephalon) bukan? Menurut Wikipedia.org Otak adalah pusat sistem saraf yang terdapat pada vertebra dan juga terdapat pada banyak invertebrata lain. Fungsi otak adalah untuk mengatur serta mengkordinir sebagian besar perilaku, gerakan dan fungsi tubuh.

Yaitu fungsi tubuh seperti detak jantung, keseimbangan cairan tubuh, suhu tubuh dan tekanan darah. Fungsi otak juga bertanggungjawab terhadap fungsi pengenalan, ingatan, emosi, pembelajaran motorik dan juga pembelajaran-pembelajaran lainnya.

Juga bisa disebu bahwa otak adalah sumber kehidupan. Ini tidak lain karena segala aktifitas kehidupan terjadi melalui mekanisme dan diatur oleh otak. Otak harus menjalankan ribuan aktifitas dalam waktu yang bersamaan sekaligus.

Misalnya saat diseberang jalan terdengar suara ledakan bom. Maka dengan spontan otak memerintahkan mata untuk melihat, mengendalikan leher untuk menoleh dan kemudian memerintahkan tubuh untuk lari menjauhi ledakan dan sebagainya.

Semua tugas dapat dilaksanakan secara bersamaan karena diatur oleh bagian otak yang berbeda-beda dan memiliki fungsi yang berbeda-beda pula. Secara garis besar otak terdiri dari 3 bagian inti otak.

Tiga bagian otak yaitu otak besar (cerebrum), otak kecil alias cerebellum dan juga batang otak atau disebut juga dengan brain stem. Dari bagian oak besar itu terdapat bagian yang lebih kecil lagi dan lebih detail lagi. Sama halnya dengan bagian tubuh manusia lainnya, otak bisa terserang tumor dan bahkan kanker otak.

Apa Itu Penyakit Kanker Otak

Kanker otak merupakan pembunuh yang bekerja diam-diam. Kehadiran tumor otak kadang sangat sulit dideteksi. Gejala umum kanker otak adalah kepala pusing dan mual/muntah.

Penyebab Kanker Otak

Kanker otak dapat disebabkan oleh berbagai macam hal. Penyebabnya bisa satu atau lebih, dan secara umum dapat dibagi menjadi dua kategori:

  • Faktor dari dalam

Merupakan faktor yang datang dari dalam diri sendiri. Yang utama adalah faktor keturunan / genetik. Jika ada sanak saudara yang punya riwayat menderita kanker otak, berarti peluang Anda terkena kanker otak lebih besar daripada mereka yang keluarganya tidak ada penderita kanker otak. Faktor kedua yang dapat memicu terjadinya kanker otak adalah riwayat benturan (jika kepala Anda pernah terbentur). Benturan ini dapat menyebabkan trauma pada jaringan otak, sehingga bisa jadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal dalam otak (yang kemudian dapat berkembang menjadi kanker otak).

  • Faktor dari luar

Merupakan faktor yang datang dari luar tubuh, pada umumnya berupa makanan dan radiasi. Obat-obatan tertentu yang diminum secara terus-menerus berpotensi menyebabkan kanker. Faktor-faktor lainnya:

  1. Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat, dsb.
  2. Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
  3. Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker

Ciri Ciri / Tanda Tanda Gejala Kanker / Tumor Otak

Ciri-ciri awal kanker otak sangat bervariasi, tergantung pada bagian otak mana yang terserang. Misalnya kepala pusing atau terasa mual. Berikut gejala kanker otak yang patut Anda waspadai:

  1.     sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot
  2.     daya penglihatan berkurang
  3.     penurunan kesadaran atau perubahan perilaku
  4.     gangguan berbicara
  5.     gangguan pendengaran
  6.     gangguan berjalan / keseimbangan tubuh
  7.     gangguan saraf
  8.     anggota gerak melemah atau kejang
  9.     pada bayi biasanya ubun-ubun besar menonjol

Ingat, daftar di atas hanya merupakan gejala. Walaupun Anda mengalami satu atau lebih gejala di atas, belum tentu Anda terkena kanker otak. Untuk memastikan, Anda harus diperiksa langsung oleh dokter ahli syaraf serta menjalani pemeriksaan lanjutan seperti CT scan, MRI, angiogram, myelogram, spinal tap dan biopsi.

Solusi alternatif pengobatan dan penyembuhan penyakit kanker / tumor otak yang sangat aman dan alami dengan menggunakan obat alami kanker otak atau obat alami tumor otak jus kulit manggis xamthone plus, mengapa xamthone plus mampu mengobati kanker / tumor otak ?

Sudah banyak penelitian tentang obat herbal XAMthone Plus  membuktikan bahwa obat herbal kanker xamthone plus  jus manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat mencapai 20.000 kadar ORAC dan mengandung zat yang sangat aktif yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Sungguh sangat Luar Biasa.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : Kulit manggis atau XAMthone membantu mengahncurkan semua penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah anti Kanker . Kulit manggis yang mengandung antioksidan super sangat membantu memperbaiki sel sel yang rusak akibat penyakit kanker di otak. XAMthone Plus membantu menghancurkan semua penyakit yang ada di tubuh begitu juga sakit kanker otak. XAmthone Plus Obat Herbal Kanker Otak.

Journal of  pharmacology, mengatakan  bahwa salah satu fungsi dari XAMthone Plus adalah  efek anti kanker, Selain banyak penelitian yang mendukung Obat Herbal kanker XAMthone Plus sudah banyak yang membuktikan mereka para penderita sankit kanker bisa terbebas tanpa harus operasi , disinar atau chemotherapy.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Barang anda terima baru anda bayar

Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Kanker / Tumor Otak dengan obat alami kanker otak jus kulit manggis XAMthone Plus.

Satu bulan silam, Hj,Rahmawati (36),warga yang tinggal di jln.Kh.Dahlan,gang Bima,bontang,kalimantan Timur, terbaring lemah Di Rumah sakit umum daerah (RSUD) Bontang selama dua  minggu karena di vonis menderita tumor otak oleh dokter.

Sebelumnya, ibu tiga anak ini sering mengalami kejang-kejang, muntah-muntah bahkan belakangan ini pandangannya sudah mulai kabur. Oleh para ahli medis, kondisi demikian di sebut sebagai gejala peningkatan tekanan dalam otak atau intracranial. kalau anda mengalami gejala gejala ini, ada kemungkinan, anda menderita penyakit tumor otak, ujar salah seorang dokter di RSUD Bontang kepada ibu Rahmawati.

kanker otak memang tak se-ngetop penyakit kanker lain, seperti kanker serviks atau kanker payudara. Namun, seperti kebanyakan penyakit kanker pada umumnya, kanker otak merupakan penyakit bersifat diam (silent Killer) Yang berbahaya.

melihat kenyataan tersebut, Hj,Rahmawati beserta keluarga mualai berdiskusi guna mencari jalan keluar yang terbaik untuk mengatasi penyakitnya tersebut. Jalan Operasi sempat terbersit dalam benak ibu yang mempunyai hoby berdagang ini. Namun biaya yang relatif mahal serta dampak yang ditimbulkan membuat Hj,Rah,awati urung melakukannya.Dokter mengatakan kepada saya,dengan operasi mungkin tumor ini bisa diangkat,tapi konsekkuensinya kalo tidak buta mungkin saya akan mengalami kelumpuhan seumur hidup,Ujar Rahmawati menjelaskan kembali apa yang dikatakan dokter kepadanya.Di tengah kebimbangan yang menerpanya datanglah datanglah Ibu Yanti menawarkan ramuan herbal yang katanya dapat membantu mengatasi segala penyakit degenerative,termasuk kanker Otak.Ramuan Tersebut adalah Xamthone Plus.

Perlahan tapi pasti, Hj,rahmawati pun mulai  mengkonsumsi Xamthone Plus.awalnya memang hanya satu botol namun karena khasiatnya terbukti mampuh membantu menyembuhkan penyakitnya.Ibu Kelahiran 8 november 1975 ini akhirnya memutuskan unutk menggunakan xamthone Plus.untuk terapi penyakitnya. Hj.Rahmawati meminum Xamthon Plus sebanyak dua sloki setiap  3 jam sekali.

Awal desember 2011, setelah menghabiskan 20 botol Xamthon Plus,Banyak kemajuan yang Dirasakan Oleh Hj.Rahmawati.Salah satunya adalah Penglihatanya berangsur-angsur membaik. ” setelah saya meminum Produk Xamthon plus. ujarnya sambil tersenyum.

Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Kanker  Lainnya :

1.  Nama     : Sulistiowati
Asal     : Jakarta
Umur     : 32 tahun
Profesi     : Ibu Rumah Tangga
Penyakit     : Kanker

Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthonePlus untuk mencapai kesembuhan total. XAMthonePlus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

2    Nama     : Ma’arif
Asal     : Kota Baru, Lampung
Umur     : 42 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit     : Kanker

Saya menderita tumor di pinggang, diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya. Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu, tapi setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi. XAMthonePlus memang top banget. Cukup 30 ml setiap malam sebelum makan.

3    Nama     : Kristian Waropen
Asal     : Biak, Papua
Umur     : 29 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit     : Kanker

XAMthonePlus mantap!!! Baru 1 botol (300 ml) kurang lebih 5 hari gondoknya hilang hidup jadi plong, minum XAMthonePlus jadi on. Saya Kristian memberitakan untuk aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

4    Nama     : H. Raden
Asal     : Lampung
Umur     : 60 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit     : Kanker

Saya menderita penyakit yang cukup aneh. Mengapa demikian! Karena penyakit itu adalah bisul-bisul sebesar biji jagung dan menghuni sekujur tubuhku, bahkan sampai ke selangkangan saya. Selain itu saya juga menderita lemah syahwat, yang mana hal ini akan sangat menyiksa saya dan istri tercinta. Tapi pertolongan segera datang, saya merasa menjadi lebih muda karena XAMthonePlus. Hanya 6 botol selama 1 bulan khasiatnya terasa.Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

5    Nama     : Bu Sucipto
Asal     : Bondowoso, Jatim
Umur     : 40 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit     : Kanker

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.
Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Barang anda terima baru anda bayar

Obat Herbal / alami XAMthone Plus merupakan solusi pengobatan berbagai penyakit kanker termasu kanker otak yang telah terbukti aman dan tidak menimbulkan efeksamping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>