Obat Alami kanker Usus

Informasi penyakit kanker usus dan pengobatannya dengan obat alami kanker usus, mengenal penyebab, ciri ciri / tanda tanda gejala kanker usus serta tips cara mengobati dan menyembuhkan kanker usus dengan terapi kanker usus menggunakan obat herbal XAMthone Plus.

Apa Itu Kanker Usus

Kanker usus (besar rectum) atau sering disebut kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada jaringan kolon/usus besar atau rektum. Untuk dapat lebih memahami mengenai kanker ini, mari kita pelajari sistem pencernaan manusia normal.

Kanker kolon dan dubur dimulai dalam sistem pencernaan, juga disebut GI (gastrointestinal) sistem (lihat gambar di bawah).

Sistem pencernaan memproses makanan untuk menghasilkan energi dan bagian terakhir dari system ini (yaitu di kolon/usus besar) menyerap cairan dan membentuk limbah padat (tinja) yang kemudian dikeluarkan dari tubuh.

Setelah makanan dikunyah dan ditelan, makanan berpindah ke perut. Sebagian makanan dipecah ke dalam bagian-bagian kecil untuk dikirim ke usus halus. Usus halus adalah bagian terpanjang dari sistem pencernaan – sekitar 20 meter.

Usus halus juga menguraikan makanan dan menyerap sebagian besar nutrisi. Usus halus berujung pada usus besar yang panjangnya sekitar 5 meter. Usus besar menyerap air dan nutrisi dari makanan dan juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan limbah (tinja). Tinja ini selanjutnya bergerak dari usus besar ke dalam anus – 6 inci terakhir dari sistem pencernaan. Dari sana limbah keluar dari tubuh melalui lubang yang disebut anus.

Kanker usus besar dan kanker rektum memiliki banyak kesamaan. Kanker usus berkembang secara perlahan selama bertahun-tahun. Sebagian besar kanker bermula sebagai polip usus. Polip adenoma ini dapat berkembang menjadi kanker. Mengangkat polip sedini mungkin dapat melindungi Anda dari kemungkinan terkena kanker.

Lebih dari 95% dari kanker usus besar dan rektum adalah adenokarsinoma. Kanker ini dimulai pada sel-sel yang melapisi bagian dalam usus besar dan rektum.

Faktor Penyebab Kanker Usus

Penyebab kanker usus hingga saat ini belum diketahui pasti. Namun ada beberapa faktor resiko yang meningkatkan terjadinya kanker usus, antara lain:

  1. Usia: golongan orang tua (berusia diatas 50 tahun) lebih beresiko terkena kanker ussu
  2. Pola makan minim sayuran dan buah-buahan
  3. Obesitas atau penderita diabetes
  4. Merokok dan/atau pecandu alkohol
  5. Riwayat polip usus atau penyakit usus: orang-orang yang sering mengalami polip usus, penyakit ulcerative colitis ataupun penyakit Crohn, lebih besar resikonya untuk terkena kanker kolorektal
  6. Riwayat kanker usus dalam keluarga: Jika Anda memiliki keluarga dekat (orangtua atau saudara kandung) yang menderita kanker ini, risiko Anda mungkin meningkat

Ciri ciri / Tanda tanda dan Gejala Kanker Usus

Kanker kolorektal biasanya tidak menimbulkan gejala pada stadium awal. Gejala biasanya baru timbul pada stadium lanjut. Gejala-gejala kanker usus, yaitu:

  1. Tinja berbentuk runcing(seperti pinsil)
  2. Darah dalam tinja
  3. Perubahan kebiasaan BAB (diare atau sembelit yang semakin intens).
  4. Sakit perut
  5. Sering kelelahan
  6. penurunan berat badan secara drastis tanpa sebab jelas penyimpanan limbah (tinja). Tinja ini selanjutnya bergerak dari usus besar ke dalam anus – 6 inci terakhir dari sistem pencernaan. Dari sana limbah keluar dari tubuh melalui lubang yang disebut anus.

Kanker usus besar dan kanker rektum memiliki banyak kesamaan. Kanker usus berkembang secara perlahan selama bertahun-tahun. Sebagian besar kanker bermula sebagai polip usus. Polip adenoma ini dapat berkembang menjadi kanker. Mengangkat polip sedini mungkin dapat melindungi Anda dari kemungkinan terkena kanker.

Lebih dari 95% dari kanker usus besar dan rektum adalah adenokarsinoma. Kanker ini dimulai pada sel-sel yang melapisi bagian dalam usus besar dan rektum.

Solusi terbaik pengobatan dan penyembuhan penyakit kanker usus yang sangat aman dan alami dengan menggunakan obat alami kanker usus jus kulit manggis XAMthone Plus, mengapa XAMthone Plus mampu menyembuhkan penyakit kanker ?

Xamthone plus memang produk azaib sehingga disebut amazing juice karena terbukti multi khasiat bisa di jadikan alternatif pengobatan penyakit  yang susah di sembuhkan melalui obat kimia. Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan xamthone plus adalah kanker usus, ini sesuai dengan “penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, ?- mangostin, ?-mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).

Namun dari ke enam senyawa tersebut  @-mangostin yang paling  kuat melawan  kanker. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “ halaman 66

Kisah sembuh dari kanker usus dengan menggunakan obat alami kanker usus XAMthone Plus

Nama         : Bu Sucipto
Asal            : Bondowoso, Jatim
Umur         : 40 tahun
Profesi       : Wiraswasta
Penyakit   : Kanker

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.
Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Barang anda terima baru anda bayar

Demikian informasi mengenal penyebab, ciri ciri / tanda tanda, gejala penyakit kanker usus dan tips cara terapi pengobatan kanker usus dengan menggunakan obat alami kanker usus jus manggis XAMthone Plus, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda amin…….

Tips cara pengobatan kanker usus dengan XAMthone Plus, sebelum mengkonsumsi XAMthone Plus sebaiknya :

  • Berdo’a terlebih dahulu sesuai dengan aga dan kepercayaan masing masing
  • Yakinkan diri anda dan berdo’a kepada tuhan mudah mudahan anda diberi mu’jijat oleh tuhan melalui pelantara produk tersebut anda bisa sembuh dari penyakit yang anda derita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>