Obat Herbal Nyeri Persendian

Obat Herbal Nyeri Persendian >> Informasi dan Tips Solusi Cara Terapi Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Sendi dengan menggunakan jelly gamat obat herbal nyeri sendi alami.

Apa Itu Obat Herbal Nyeri Persendian >> Nyeri Sendi Jelly Gamat ?

Jelly gamat luxor terbuat dari 34% ekstrak teripang, Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Mengapa Obat Herbal Nyeri Persendian Jelly Gamat dapat digunakan sebagai solusi pengobatan herbal penyakit nyeri sendi ?

Teripang Laut / Gamat dapat berfungsi sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat perlukaan sehingga darah membeku.

Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.

Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Kandungan kolagen tubuh berkurang sejalan dengan penuaan. Lantaran kurang asupan protein, kulit mengeriput. Menurut Yong-Xing dari Institute of Gerontology of Shanghai Huading Hospital, Cina, penuaan harus diimbangi pemberian zat gizi. Tujuannya peningkatan kemampuan menghadang infeksi sel tumor dan penurunan kapasitas antioksidan.

Berkurangnya antioksidan meningkatkan jumlah oksigen radikal bebas penyebab rusaknya jaringan tubuh. Teripang, memiliki sel pembunuh alami terhadap sel asing, tumor, dan meningkatkan superoksida dismutase. Superoksida dismutase, antioksi dan penurun radikal bebas perusak kulit, pelindung kerusakan DNA, dan denaturasi protein, (Sumber: Trubus Edisi Minggu, 02 Juli 2006.)

  1. Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat alami untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
  2. Menurut Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, Menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
  3. Menurut dr. Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, Satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Barang anda terima baru anda bayar

Apakah Obat Herbal Nyeri Persendian Jelly Gamat telah terbukti dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit nyeri sendi ? Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut silahkan anda simak kesaksian atau kisah nyata sembuh dari nyeri persendian atau nyeri sendi dengan jelly gamat di bawah ini :

Sakit pada persendian kini sembuh dengan Obat herbal nyeri sendi Alami Jelly Gamat
Sebelum konsumsi

“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan buat saya, karena kaki ini sangat sakit sekali jika sipakai berjalan, apalagi naik tangga susauh dan sakit,” ujar Ibu Sintawati di Bandung, belum lagi pada posisi saat jongkok.

Setelah konsumsi

Tahun 2008 awal mula perkenalan saya dengan obat nyeri sendi alami Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Glukosamin dan Chondoritin dalam Jelly Gamat dapat membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hari, Spirulina Pacifica 3×10 tab/hari saya konsumsi tiap hari tak terputus selama 1 bulan.

Sembuh dari derita nyer sendi / radang sendi dengan jelly gamat

Nama : Wiharja Jian
Usia : 59 th
Alamat : Gegerkalong, Bandung

Sebelum pengobatan herbal nyeri sendi dengan gamat luxor

Hidup bersama penyakit ini sudah saya jalani sejak tahun 1973, berarti sudah hampir 23 tahun. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka –luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Terbaring tak berdaya pun pernah saya alami.

Setelah pengobatan herbal nyeri sendi dengan gamat luxor

Hingga suatu ketika istri saya mengetahui Jelly gamat lewat sebuah majalah. Maret 2003 diputuskan untuk mencoba Jelly gamat dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan olehNya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jelly gamat 3x1sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi. Terimakasih Luxor !

Barang anda terima baru anda bayar

Demikian informasi dan tips solusi cara pengobatan herbal penyakit nyeri sendi dengan menggunakan jelly gamat sebagai obat herbal nyeri persendian / nyeri sendi, kami berharap dan berdo’a semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menjadi pelantara bagi kesembuhan penyakit anda amin…..ya robbal alamin…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>