Bagaimana Cara Mengobati Kanker Payudara

Bagaimana Cara Mengobati Kanker Payudara atau Bagaimana Cara menyembuhkan Penyakit Kanker payudara ? mungkin itu adalah pertanyaan yang muncul ketika anda terdioagnosa penyakit kanker payudara, namun anda jangan khawatir dan berputus asa dalam menjalani kehidupan dengan penyakit tersebut karena sesunguhnya tidaklah Tuhan menciptakan sesuatu melalinkan sudah ada jalan atau solusinya.

Dalam paparan artikel berikut ini kami akan menyajikan informasi tentang jawaban dari pertanyaan bagaimana cara mengobati kanker payudara.

Ada berbagai tanaman yang ada disekitar kita yang mungkin bisa dijadikan sebagai solusi penyembuhan penyakit kanker payudara tanpa harus menjalani operasi atau kemoterapi bahkan lebih aman dan lebih murah bila dibandingkan dengan pengobatan secara modern yang belum tentu dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara.

Sajian informasi berikut ini kami sajikan untuk membantu anda yang sedang bingung mencari alternatif pengobatan penyakit kanker payudara sebelum anda memutuskan untuk menjalani pengobatan secara modern.

Bagaimana Cara Mengobati kanker Payudara dengan menggunakan buah mahkota dewa.

Meski butuh waktu bulanan, tanaman ini pun sanggup melawannya sampai titik darah penghabisan. Paling tidak itu berdasarkan pengalaman empiris banyak orang, termasuk yang merasa sembuh dari penyakit pada organ hati atau jantung, hipertensi, rematik, serta asam urat.

Untuk mengolahnya jadi obat pun sangat gampang. Cuma dengan menyeduh “teh racik” terbuat dari kulit dan daging buah, cangkang buah, atau daunnya, bahan obat alami ini pun siap dipakai. Kalau enggak menghendaki rasa pahitnya, kita bisa sedikit bersusah payah mengolahnya menjadi ramuan instan. Rasanya ditanggung lebih sedap tanpa mengurangi khasiat.

Itulah mahkota dewa (Phaleria macrocarpa). Tanaman yang kabarnya berasal dari daratan Papua ini di Jawa Tengah dan Yogyakarta dijuluki makuto dewo, makuto rojo, atau makuto ratu. Orang Banten menyebutnya raja obat, karena khasiatnya bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Sementara, orang-orang dari etnik Cina menamainya pau yang artinya obat pusaka.

Bagaimana Cara Mengobati kanker Payudara dengan Benalu Teh ?

Benalu Teh merupakan tanaman parasit yang tumbuh menempel pada pohon teh. Daun Benalu teh mengandung flavonoid, seperti chalcones, flava-nones, c-glycoflavonols dan flavan-3-OLS. Dalam ilmu farmasi, flavaoid dikenal sebagai anti-inflamasi senyawa, antioksidan, pereda nyeri (analgesik), anti virus, anti-HIV, mencegah keracunan hati, kelebihan lemak dan anti merangsang sistem kekebalan tubuh.

Untuk menanam benalu teh cukup mudah, hanya tinggal menempatkan benih atau akar ke batang pohon teh. Benalu teh memakan waktu sekitar tiga tahun, untuk siap panen.

Sebenarnya, benalu sejak zaman dahulu telah digunakan untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit, untuk mengobati sakit pinggang dan jamu pasca melahirkan para ibu Viscum album L untuk mengobati kanker.

Pada 1978 penelitian etnobotani juga memberitakan, benalu teh kering yang direbus airnya dapat diminum untuk menyembuhkan penyakit kanker rahim dan jenis kanker lainnya. Pasien penderita kanker yang diberi ekstrak benalu dari spesies Viscum album menun-jukkan perbaikan pada DNA dalam limfosit dan sel kekebalan tubuh.

KHASIAT BENALU TEH

  • Membantu mengobati berbagai penyakit kanker atau tumor (kanker rahim, kanker payudara, kanker usus, kista) .
  • Membantu mengobati penyakit batu ginjal, gondok.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol dan gula darah.
  • Membantu menurunkan darah tinggi, sakit pinggang, rheumatic, encok, dll.
  • Menghaluskan kulit muka dan menjadikan awet muda.

Cara penggunaan benalu teh

  1. Ambil 10 -15 gram benalu teh, direbus dengan 1 liter air, tunggu hingga airnya tinggal setengah (1/2) liter.
  2. Kemudian saring dan biarkan satu malam (diembunkan) di dalam wadah tertutup di dalam rumah. Paling baik diminum pagi hari sebelum makan dan malam akan tidur.

Takaran :

  • 2 s/d 3 kali sehari untuk pengobatan
  • 1 s/d 2 kali sehari untuk pencegahan

Itulah informasi tentang jawaban dari pertanyaan bagaimana cara mengobati kanker payudara atau bagaimana cara menyembuhkan penyakit kanker payudara secara alami, semoga informasi diatas dapat bermanfaat amin….

Bagi anda yang membutuhkan herbal untuk pengobatan penyakit kanker payudara yang sudah melalui proses modern tanpa campuran bahan kimia silahkan anda klik => Obat Alami Kanker Payudara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>