Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Kusta

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Kusta | Obat Tradisional Herbal

cara paling ampuh mengobati penyakit kusta

Apakah anda pernah mendengar kata kusta? Kusta merupakan sebuah penyakit yang dapat menular disebabkan oleh bakteri atau virus.

Anda sedang mencari solusi pengobatannya? Anda tepat sekali berada di sini, kami akan sajikan informasi seputar penyakit kusta, penyebab, berikut cara paling ampuh mengobati penyakit kusta.

Penyakit kusta atau lepra (leprosy) atau disebut juga Morbus Hansen, adalah sebuah penyakit infeksi menular kronis yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae. Indonesia dikenal sebagai satu dari tiga negara yang paling banyak memiliki penderita kusta. Dua negara lainnya adalah India dan Brazil. (dikutip dari indosiar.com).

Pada tahun 1873, Gerhard Armauer Hansen telah berhasil menemukan Bakteri Mycobacterium leprae penyebab kusta. Umumnya penyakit kusta terdapat di negara yang sedang berkembang, dan sebagian besar penderitanya adalah dari golongan ekonomi lemah. Termasuk indonesia adalah salah asatu negara yang tak sedikit menderita kusta.

Penyebab penyakit kusta adalah bakteri Mycobacterium leprae yaitu Sebuah bakteri yang tahan asam M. leprae juha merupakan bakteri aerobik, gram positif, berbentuk batang, dan dikelilimgi oleh membran sel lilin yang merupakan ciri dari spesies Mycobacterium. M. leprae belum dapat dikultur pada laboratorium.

Adapun Jenis Penyakit Kusta berdasarkan Gejalanya adalah sebagai berikut :

  1. Penyakit Kusta tuberkuloid (paucibacillary) adalah penyakit kusta ditandai dengan satu atau lebih hipopigmentasi pada kulit dan bagian beberapa bagian yang mengalami mati rasa (anestetik).
  2. Penyakit Kusta Lepromatosa (penyakit Hansen multibasiler) gejalanya ditandai dengan adanya lesi, nodul, plak kulit yang simetris, dermis kulit yang menipis, dan perkembangan pada mukosa hidung yang menyebabkan penyumbatan hidung (congesti nasal) dan epistaksis (hidung berdarah)serta kerusakan syaraf. Namun pendeteksian terhadap kerusakan saraf sering kali terlambat.
  3. Penyakit Kusta multibasiler (borderline leprosy). Pada Jenis ini terdapat lesi kulit yang menyerupai kusta tuberkuloid namun jumlahnya lebih banyak dan tak beraturan; bagian yang besar dapat mengganggu gerakan tungkai, dan gangguan saraf tepi dengan kelemahan dan kehilangan rasa rangsang. Tipe ini tidak stabil dan dapat menjadi seperti kusta lepromatosa atau kusta tuberkuloid. Jenis Kusta ini adalah yang paling sering ditemukan.

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Kusta menggunakan obat alami lepra / kusta XamthonePlus

Apa itu XamthonePlus?

Obat Herbcara paling ampuh mengobati penyakit kustaal Kusta XamthonePlus merupakan minuman kesehatan yang diolah menggunakan bahan alami tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun. Oleh karena itu dijamin aman tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. XamthonePlus dibuat dari manggis yang diambil ekstrak kulitnya. Kulit manggis merupakan sumber antioksidan (xanthone), kadarnya sangat tinggi dan memiliki kemampuan melawan radikal bebas yang diketahui sebagai sumber dari timbulnya penakit dalam tubuh kita.

Tak hanya bersifat antikanker dan antiinflamasi namun lebih dari itu, xamthoneplus bersifat antibakteri dan jamur. sifat inilah yang membuat obat alternatif kusta atau lepra xamythonePlus in dapat digunakan sebagai cara paling ampuh mengobati penyakit kusta.

Inilah Alasan Ilmiah XamthonePlus Berkhasiat Mencegah dan juga merupakan Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Kusta

Antibakteri

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap bakteri ganas yang diketahui kebal terhadap antibakteri MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), bakteri ini dapat menyebabkan infeksi parah penderitanya.

Penyakit akibat MRSA memang tidak dikenal di Indonesia. Namun di beberapa Negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada penderitanya.

Antijamur

Penelitian yang dlakukan oleh SPIC Sciene Foundation, India, berhasil mengisolasi beberapa xanthone dari kulit buah manggis. Hasil menunjukan xanthone bersifat antifungi dan ampuh menghambat pertumbuhan Fusarium oxysporum vasinvectum, Alternaria tenuis, danDreschlera oryzae.

Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin.

Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Kusta dengan menggunakan xamthonePlus. Segera pesan obat ini sekarang juga. Jangan biarkan mimpi buruk anda terjadi, atasi penyakit lepra atau kusta anda dengan xamthonePlus. XAMthonePlus merupakan solusi untuk hidup yang lebih baik.

Informasi lebihlanjut tentang cara pemesanan silhkan klik gambar di bawah ini :

cara paling ampuh mengobati penyakit kusta
Pembayaran setelah barang anda terima, kami beda dari yang lain. Komitmen terbaik kami, demi kepercayaan dan kepuasan anda.

Terima kasih atas keediaan anda berkunjung ke website kami, semoga informasi ynag kami sajikan ini bermanfaat untuk anda. Khususnya bagi anda yang sedang mengalami keluhan penyakit kusta semoga xamthonePlus ini menjadi cara paling ampuh mengobati penyakit kusta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>