rajabacklink

Pilih Asuransi Pendidikan Sebagai Investasi Terbaik Masa Depan Anak Anda

10 Apr 2022  |  351x | Ditulis oleh : Admin
PFI Mega Life

Menabung atau mengumpulkan uang di bank memang tidak bisa menjamin kesejahteraan anda di masa depan. Apalagi di saat semua harga kebutuhan sehari-hari naik secara drastis, belum lagi nilai mata uang rupiah yang terus menurun. Tentunya pengeluaran dan nilai saldo tabungan anda akan terus berkurang dan cepat habis. Lalu bagaimana menyiasati agar nilai harta anda tidak tergerus atau justru bisa bertambah? Cobalah untuk mulai melirik salah satu Jenis Investasi yang menguntungkan.

Istilah investasi memang semakin populer belakangan ini. Semakin banyak pula anak muda yang berasal dari generasi milenial yang menempatkan dananya ke berbagai jenis investasi yang sesuai keinginan mereka. Anda pun mungkin termasuk salah satu di antaranya. Namun, berbagai model investasi sudah lama dilakukan generasi-generasi sebelumnya, khususnya baby boomers.

Pada dasarnya, investasi generasi baby boomers dan milenial tidak berbeda jauh. Jenis investasi yang kerap dipilih oleh generasi baby boomers pun kerap dilakukan pula oleh generasi milenial. Perbedaan mencolok di antara pilihan investasi kedua generasi ini hanyalah baby boomers cenderung berhati-hati dan memilih jenis investasi yang berisiko rendah. Di sisi lain, milenial lebih agresif dan berani bertaruh pada produk investasi berisiko tinggi.

Salah satu jenis investasi yang tidak memiliki resiko tinggi dan bisa menjadi pilihan bijak anda adalah Asuransi. Dengan memilih asuransi sebagai investasi anda, tentu anda akan mendapatkan dua perlindungan sekaligus, yaitu jaminan asuransi jiwa dan jaminan finansial anda di masa depan

Karena asuransi Investasi adalah produk keuangan yang menggabungkan dua manfaat dari asuransi dan investasi. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki manfaat perlindungan keuangan dan mendapat keuntungan dari asuransi yang dimiliki. Hanya dengan satu produk, kamu bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus. Contoh asuransi investasi yang bisa anda pilih adalah asuransi pendidikan.

Asuransi Pendidikan adalah jenis investasi yang bisa menjamin biaya pendidikan anak anda. Jenis asuransi ini juga populer di kalangan masyarakat karena dapat menjadi solusi dalam menjamin kelangsungan pendidikan anak dimasa depan.

Seperti kita ketahui biaya pendidikan tiap tahunnya terus meningkat untuk itu orang tua bisa saja terbebani dengan biaya pendidikan yang tinggi. Biaya premi yang dibayarkan untuk asuransi pendidikan juga beragam tergantung dari tingkat pendidikan yang disepakati dalam perjanjian di awal.

Itulah beberapa manfaat dari asuransi pendidikan, tapi sebelum menentukan dan mendaftarkan diri sebagai pemilik polis asuransi pendidikan, ada baiknya anda melihat manfaat produk asuransi dan juga syarat ketentuannya. Ada banyak pilihan produk asuransi jiwa dan juga berbagai manfaat yang bisa diterima seperti Mega Saving Protection dengan biaya premi MSP yang mulai dari Rp 250rb/bulan. 

Mega Saving Protection sendiri merupakan produk asuransi jiwa tradisional dwiguna yang diterbitkan oleh PT PFI Mega Life Insurance yang memberikan perlindungan asuransi terhadap risiko meninggal dunia yang disebabkan karena kecelakaan dan bukan kecelakaan, serta memberikan manfaat tahapan sesuai jadwal yang diperjanjikan.

Berita Terkait
Baca Juga: