Obat Alami Kanker Payudara

Informasi dan tips cara pengobatan alami penyakit kanker payudara dengan menggunakan obat alami kanker payudara jus kulit buah manggis xamthone plus, mengenal apa penyebab, ciri ciri, tanda tanda gejala kanker payudara dan cara mengobati serta menyembuhkan penyakit kanker payudara dengan jus kulit manggis xamthone plus.

Mengenal Apa Itu Kanker Payudara, penyakit Kanker payudara adalah tumor ganas pada jaringan payudara. Jaringan payudara terdiri dari kelenjar susu (kelenjar pembuat air susu), saluran kelenjar (saluran air susu), dan jaringan penunjang payudara.

Kanker payudara terjadi karena adanya kerusakan pada gen yang mengatur pertumbuhan dan diffrensiasi sehingga sel itu tumbuh dan berkembang biak tanpa dapat dikendalikan. Penyebaran kanker payudara terjadi melalui pembuluh getah bening dan tumbuh di kelenjar getah bening, sehingga kelenjar getah bening aksila ataupun supraklavikula membesar. Kemudian melalui pembuluh darah kanker menyebar ke organ lain seperti paru-paru, hati dan otak.

Ciri atau Tanda Gejala Kanker Payudara, untuk mengetahui cici ciri penyakit kanker payudara atau tanda tanda anda terkena penyakit kanker payudara dapat dilihat dari beberapa fase sebagai berikut :

1. Fase awal kanker payudara asimtomatik (tanpa tanda dan gejala).

  • Tanda dan gejala yang paling umum adalah benjolan dan penebalan pada payudara. Kebanyakan kira-kira 90% ditemukan oleh penderita sendiri. Kanker payudara pada stadium dini biasanya tidak menimbulkan keluhan.

2. Fase lanjut :

  • Bentuk dan ukuran payudara berubah, berbeda dari sebelumnya.
  • Luka pada payudara sudah lama tidak sembuh walau sudah diobati.
  • Eksim pada puting susu dan sekitarnya sudah lama tidak sembuh walau diobati.
  • Puting sakit, keluar darah, nanah atau cairan encer dari puting atau keluar air susu pada wanita yang sedang hamil atau tidak menyusui.
  • Puting susu tertarik ke dalam.
  • Kulit payudara mengerut seperti kulit jeruk (peud d’orange).

3. Metastase luas, berupa :

  • Pembesaran kelenjar getah bening supraklavikula dan servikal.
  • Hasil rontgen toraks abnormal dengan atau tanpa efusi pleura.
  • Peningkatan alkali fosfatase atau nyeri tulang berkaitan dengan penyebaran ke tulang.
  • Fungsi hati abnormal.

Penyebab Kanker Payudara, penyebab pasti kanker payudara tidak diketahui. Meskipun demikian, riset mengidentifikasi sejumlah faktor yang dapat meningkatkan risiko pada individu tertentu, yang meliputi:

  1. Keluarga yang memiliki riwayat penyakit serupa
  2. Usia yang makin bertambah
  3. Tidak memiliki anak
  4. Kehamilan pertama pada usia di atas 30 tahun
  5. Periode menstruasi yang lebih lama (menstruasi pertama lebih awal atau menopause lebih lambat)
  6. Faktor hormonal (baik estrogen maupun androgen).

faktor risiko terkena kanker payudara tersebut di atas, riwayat keluarga serta usia menjadi faktor terpenting. Riwayat keluarga yang pernah mengalami kanker payudara meningkatkan resiko berkembangnya penyakit ini. Para peneliti juga menemukan bahwa kerusakan dua gen yaitu BRCA1 dan BRCA2 dapat meningkatkan risiko wanita terkena kanker sampai 85%. Hal yang menarik, faktor genetik hanya berdampak 5-10% dari terjadinya kanker payudara dan ini menunjukkan bahwa faktor risiko lainnya memainkan peranan penting.

Pentingnya faktor usia sebagai faktor risiko diperkuat oleh data bahwa 78% kanker payudara terjadi pada pasien yang berusia lebih dari 50 tahun dan hanya 6% pada pasien yang kurang dari 40 tahun. Rata-rata usia pada saat ditemukannya kanker adalah 64 tahun. Studi juga mengevaluasi peranan faktor gaya hidup dalam perkembangan kanker payudara yang meliputi pestisida, konsumsi alkohol, kegemukan, asupan lemak serta kurangnya olah fisik.

Cara Mencegah Penyakit Kanker Payudara, pencegahan kanker payudara dapat dibagi menjadi dua yaitu :

Pencegahan primordial yaitu upaya pencegahan yang ditujukan kepada orang sehat yang belum memiliki faktor risiko. Upaya ini dimaksudkan dengan menciptakan kondisi pada masyarakat yang memungkinkan kanker payudara tidak mendapat dukungan dasar dari kebiasaan, gaya hidup dan faktor risiko lainnya. Pencegahan primordial dilakukan melalui promosi kesehatan yang ditujukan pada orang sehat melalui upaya pola hidup sehat

Pencegahan primer pada kanker payudara dilakukan pada orang sehat yang sudah memiliki faktor risiko untuk terkena kanker payudara. Pencegahan primer dilakukan melalui upaya menghindarkan diri dari keterpaparan berbagai faktor risiko dan melaksanakan pola hidup sehat. Konsep dasar dari pencegahan primer adalah menurunkan insidens kanker payudara yang dapat dilakukan dengan :

  • Mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi.
  • Memperbanyak aktivitas fisik dengan berolah raga.
  • Menghindari terlalu banyak terkena sinar-x atau jenis radiasi lainnya.
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, serat akan menyerap zat-zat yang bersifat karsinogen dan lemak, yang kemudian membawanya keluar melalui feses.
  • Mengkonsumsi produk kedelai serta produk olahannya seperti tahu atau tempe. Kedelai mengandung flonoid yang berguna untuk mencegah kanker dan genestein yang berfungsi sebagai estrogen nabati (fitoestrogen). Estrogen nabati ini akan menempel pada reseptor estrogen sel-sel epitel saluran kelenjar susu, sehingga akan menghalangi estrogen asli untuk menempel pada saluran susu yang akan merangsang tumbuhnya sel kanker.
  • Memperbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran, terutama yang mengandung vitamin C, zat antioksidan dan fitokimia seperti jeruk, wortel, tomat, labu, pepaya, mangga, brokoli, lobak, kangkung, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Pengobatan kanker payudara atau penyembuhan penyakit kanker payudara yang aman dan tanpa efek samping negatif adalah dengan menggunakan obat alami kanker payudara jus manggis xamthone plus.

Mengapa jus manggis xamthone plus mempunyai kemampuan untuk digunakan sebagai solusi cara mengobati kanker payudara ?

Obat alami kanker payudara jus manggis xamthone plus dibuat dari bahan bahan alami yaitu dari keseluruhan kulit buah manggis ditambah bunga rossele, buah apel, buah anggur plus madu murni sebagai bahan pengawet alami.

Penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Menurut Dr. Berna Elya, Peneliti Manggis Dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia Kulit Buah Manggis Mengandung Antioksidan Super

Selain nangka-nangkaan, komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan adalah manggis yang popular sebagai queen of fruits. Dr. Berna Elya, periset jurusan Farmasi Universitas Indonesia mengungkapkan bahwa manggis sebagai antioksidan. Menurut dr. Paulus Wahyudi Halim, dokter sekaligus herbalis di Tangerang, Banten, antioksidan ‘menangkap’ radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.

Disebut radikal bebas lantaran atom atau kelompok atom itu memang dalam keadaan bebas alias tidak terikat dengan gugus lain. Radikal bebas mempunyai elektron yang tak berpasangan. Jika diibaratkan radikal bebas mirip orang jahat, belum berpasangan, tangan tak terikat sehingga usil mengambil gambar orang. Faktanya radikal bebas memang menangkap molekul hydrogen, asam lemak, logam berat yang pada akhirnya memicu beragamnya penyakit degeneratif.

Antioksidan itu bagai orang baik yang menangkap si jahat tadi setelah melepas molekul. Pada kulit manggis, ‘orang baik hati’ itu bernama XANTHONE. Kadarnya mencapai 123.97 mg per 100 ml. Turunan antioksidan itu antara lain 3-isomangostin, alphamangostin, gammamangostin dan garcinone A.

Nama Garcinone A mudah ditebak, nama dari genus pohon asal Kalimantan itu, Garcinia mangostana. Itu mengabadikan nama ahli botani dari Perancis Laurent Garcin.

Barang anda terima baru anda melakukan pembayaran

Kisah nyata sembuh dari penyakit kanker payudara dengan menggunakan obat alami kanker payudara jus manggis xamthone plus.

Badanku Sehat Segar Setelah Operasi kanker payudara Berkat XAMthone Plus

Badanku Sehat Segar Setelah Operasi Berkat XAMthone Plus“Beberapa tahun lalu saya menjalani operasi kanker payudara di sebuah rumah sakit di Karawang, Jawa Barat dan sampai saat sebelum saya minum XAMthone plus badan saya rasanya sangat lemas, tidak semangat dan tidak ada gairah semacam itulah,” beber Nancih (35) asal Karawang

Selama itu saya mencoba mengonsumsi produk-produk herbal lainnya tidak perlu saya sebutkan namanya, tapi hasilnya tidak memuaskan, badan saya tetap lemas, semangat hidup saya menurun drastis,” lanjut ibu rumah tangga 2 anak, yang jadi energik setelah minum XAMthone plus. Setelah minum produk luar biasa ini ibu tersebut kembali bersemangat untuk menjalani hari-harinya.

“Saya minum XAMthone plus pada pagi, siang dan malam hari sebanyak 30 ml, rasanya enak sebanding dengan khasiatnya,” ujar Nanci. Sebelumnya Nanci mencoba menahan diri untuk tidak menjadi member of XAMthone club, tapi karena keinginan yang begitu besar darinya untuk sehat dan sejahtera maka bergabunglah dia dalam komunitas ini. “Sudah terbukti olehnya sendiri kala dia memutuskan untuk memilih komunitas ini dan sekaranglah hasilnya, dia sehat, segar dan bersemangat,” lanjut Tati.

XAMthone plus, minuman kesehatan kelas premium dengan kualitas terbaik yang dimilikinya membuat semua mata dan hati serta pikiran tertuju padanya.

Kanker Payudara Sembuh Setelah Minum XAMthone plus

Kanker merupakan salah satu penyakit degeneratif yang mengancam hidup jutaan manusia di dunia. Kanker adalah penyakit dengan pembelahan sel yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis).

Pertumbuhan yang tidak terkontrol inilah menyebabkan kerusakan DNA.Seperti yang dialami Ibu Sukaesih (48) asal Bekasi, Jawa Barat. “Awalnya ada benjolan kecil di payudara saya, karena tidak ada obat-obat yang diminum maupun yang dioles, akhirnya membesar benjolannya itu,” tutur Sukaesih saat hadir di Kantor Pusat XAMthone plus.

Karena benjolan di payudaranya semakin membesar, Sukaesih hanya mampu mengobati pakai jamu-jamuan. Ketika diambil fotonya oleh reporter USB News bulatan hitam melingkar dekat mata kankernya. Ketika ditanya, kenapa ada hitam ini Bu, jawabnya, “itu karena saya tempel pakai jamu-jamu dan daun-daun yang mengandung obat,” ujarnya polos.

Sukaesih mempunyai 2 anak yang harus dinafkahinya. Keadaannya semakin sulit ketika dia harus menderita penyakit yang belum ada obatnya di dunia sampai saat ini. Melalui yayasan sosilanya XAMthone plus memberikannya bantuan berupa obat-obat herbal secara cuma-cuma selama 1 bulan.

Karena keyakinan yang besar akan pertolongan dari Allah SWT melalui produk-produk tersebut, Sukaesih langsung mengonsumsinya sesampai di rumah. “Saya minum 3 jenis produk ini sekaligus, reaksinya rasa pening dan saya tidur saja. Selang 3 hari keluar nanah bercampur darah tetapi saya tetap minum. Tidak ada pilihan lain yang lebih baik bagi saya seorang ibu rumah tangga biasa selain harus yakin dan melanjutkan minum produk ini,” kisahnya semangat.

Selama mengonsumsi obat-obat herbal tersebut, Sukaesih tidak henti-hentinya memohon kesembuhan penyakitnya kepada Allah SWT. “Keyakinan saya sedikitpun tidak surut, kualitas XAMthone plus sudah sangat baik, tinggal kita berikhtiar dan istigomah kepada Allah SWT, 3 minggu kemudian pecah benjolan itu, dan lukanya langsung mengering esok harinya.

Payudara saya yang tadinya kalau ditimbang sekita 6 kg saat belum minum XAMthone plus, setelah pecah dan dalam tahap penyembuhan, berubah menjadi normal kembali. Padahal saya agak bandel, karena masih makan mie ayam, mie instant dan bakso,” bebernya. Tidak ada yang lebih bahagia bagi kami selain kesembuhan setelah mengonsumsi XAMthone plus, the miracle of nature. KP. Foto: USB News/CN.

Sembuh dari Kanker Payudara dengan XAMthone Plus

Sulistiowati (32) asal Purwokerto, Jawa Tengah, melalui suratnya kepada reporter XAMthonePlus Magazine mengisahkan bagaimana perjuangannya melawan kanker payudara yang dideritanya.

“Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang,” kisahnya. Setelah dibawa ke dokter rencananya mau dioperasi, tapi tidak jadi karena ada kanker. “Dokter mau operasi, namun ada tumor akhirnya tidak jadi,” lanjutnya. “Saya juga mencoba cara lain dengan mendatangi tukang betul tulang, tapi 2 kali datang hasilnya tidak ada. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat.”

Sebulan berjalan, suaminya memperkenalkan produk-produk herbal berupa madu dan jus ekstrak kulit manggis XAMthonePlus kepadanya. “Saya diberikan XAMthonePlus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari. Sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol XAMthonePlus.”

“Selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru.”

Sebuah kisah heroik yang dipertunjukkan oleh Sulistiowati dalam membela hidup-nya. Dia tidak mau hidupnya sia-sia direnggut oleh tumor. Semuanya terjadi atas izin dan kehendak Tuhan. Melalui XAMthonePlus , Tuhan memelihara hidup Ibu Sulis sampai saat ini.

Barang anda terima baru anda melakukan pembayaran

Demikian informasi yang kami sajikan melalui website kami www.didinsaripudin.com tentang solusi pengobatan dan penyembuhan penyakit kanker payudara dengan cara mengobati kanker payudara menggunakan xamthone plus obat alami kanker payudara.

Semoga informasi tentang penyakit kanker payudara, ciri dan tanda gejala serta penyebab kanker payudara serta solusi cara mengobati dan menyembuhkan kanker payudara diatas dapat bermanfaat bagi anda amin….

December 18, 2011Permalink Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>