Obat Alami Radang Paru Paru

Informasi penyakit radang paru paru dan cara pengobatannya dengan menggunakan obat alami radang paru paru jus kulit buah manggis XAMthone Plus, mengenal apa itu penyakit radang paru, penyebab, ciri ciri, tanda tanda gejala radang paru paru dan solusi cara mengobati / menyembuhkan radang paru paru dengan jus kulit buah manggis XAMthone Plus.

Kami berharap dan Berdo’a kepada Allah SWT / Tuhan YME semoga informasi tentang penyakit radang paru paru dan cara pengobatannya dengan obat alami radang paru paru jus manggis ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah bagi penyembuhan penyakit anda amin……

Apa itu penyakit radang paru paru ?

Penyakit radang paru-paru atau pneumonia atau penyakit TBC adalah peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur.

Mengenal apa penyebab penyakit radang paru paru

Bakteri (paling sering menyebabkan pneumonia pada dewasa):

  • - Streptococcus pneumoniae
  • - Staphylococcus aureus
  • - Legionella
  • - Hemophilus influenzae
  • Virus: virus influenza, chicken-pox (cacar air)
  • Organisme mirip bakteri: Mycoplasma pneumoniae (terutama pada anak-anak dan dewasa muda)
  • Jamur tertentu

Adapun cara mikroorganisme itu sampai ke paru-paru bisa melalui :

  •     Inhalasi (penghirupan) mikroorganisme dari udara yang tercemar
  •     Aliran darah, dari infeksi di organ tubuh yang lain
  •     Migrasi (perpindahan) organisme langsung dari infeksi di dekat paru-paru

Orang yang rentan terkena penyakit radang paru-paru, diantaranya :

  • Peminum alkohol
  • Perokok
  • Penderita diabetes
  • Penderita gagal jantung
  • Penderita penyakit paru obstruktif menahun
  • Gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan)
  • Gangguan sistem kekebalan karena penyakit (penderita AIDS)

Tanda tanda atau ciri ciri gejala penyakit radang paru paru

Gejala-gejala yang biasa ditemukan, diantaranya :

  1. batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah)
  2. nyeri dada (bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk)
  3. menggigil
  4. demam
  5. mudah merasa lelah
  6. sesak nafas
  7. sakit kepala
  8. nafsu makan berkurang
  9. mual dan muntah
  10. merasa tidak enak badan
  11. kekakuan sendi
  12. kekakuan otot

Gejala lainnya yang mungkin ditemukan, diantaranya :

  •     kulit lembab
  •     batuk darah
  •     pernafasan yang cepat
  •     cemas, stres, tegang
  •     nyeri perut

Solusi pengobatan penyakit radang paru paru dengan menggunakan obat alami radang paru paru jus kulit buah manggis XAMthone Plus, mengapa XAMthone Plus bisa menyembuhkan penyakit radang paru paru ?

Xamthone plus terbuat dari ekstact kulit manggis. Dari hasil penelitian manggis mengandung xanthones yang merupakan senyawa antioksidan yang disebut xanthone.
Kemampuan penting lain dari xanthone adalah mematikan bakteri.

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat anti mikrobia terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococus aures), Yaitu Bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah( Sumber : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, halaman 61, Karangan Dr.ir.Raffi Paramawati,MSi)

Penyakit akibat MRSA memang tidak di kenal di Indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN,  -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC). Xamthone plus memang pilihan bagi orang yang menginginkan sembuh tapi dengan tidak ada resiko atau efek samping ke organ tubuh lain.

Barang diterima baru bapak/ibu melakukan pembayaran

Silahkan anda simak kesaksian atau kisah nyata sembuh dari penyakit radang paru paru dengan obat alami radang paru paru jus kulit buah manggis XAMthone Plus dibawah ini :

(Tauhid Hasim Asal dari Purwakarta, Jawa Barat usia 51 tahun Profesi wirausaha Penyakit : Paru – Paru)

Saya minum XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari. Untuk pemesanan obat untuk radang paru-paru klik cara pemesanan XAmthone plus

(Samarin Srinata asal Jakarta, DKI Jakarta usia 47 tahun Profesi Ibu Rumah Tangga Penyakit : Paru – Paru)
Saya minum XAMthone Plus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthone Plus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthone Plus selama sisa hidup saya.

(Basuki Ahmad asal Jakarta, DKI Jakarta usia 44 tahun Profesi Pegawai Swasta Penyakit : Paru – Paru)
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthone Plus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

(Mustafa Hadji Asal Bekasi, Jawa Barat usia 37 tahun Profesi Pekerja Bangunan Penyakit  Paru – Paru)
Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadari paru-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol XAMthone Plus oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum XAMthone Plus.

(Mulyanto Slamet Asal Depok, Jawa Barat usia 45 tahun Profesi Karyawan Swasta Penyakit Paru – Paru)
Setelah minum XAMthone Plus 3 botol paru-paru saya membaik, napas jadi plong, tidur nyenyak, nafsu makan bertambah dan saya sudah tidak berobat ke puskesmas lagi. Saya minum sesudah makan 2 kali sehari. Alhamdulillah sekarang saya semakin sehat.

(Tauhid Hasim Asal Purwakarta, Jawa Barat usia 51 tahun Profesi Wirausaha Penyakit Paru – Paru)
Saya minum XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari. Untuk pemesanan obat untuk radang paru-paru klik cara pemesanan XAmthone plus

(Basuki Ahmad Asal Jakarta, DKI Jakarta usia 44 tahun Profesi Pegawai Swasta Penyakit Paru – Paru sembuh dengan obat herbal kanker paru-paru XAMthone Plus®)
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthone Plus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

Barang anda terima baru anda bayar

Demikian sekilas informasi tentang penyakit radang paru paru dan tips cara terapi pengobatan radang paru paru dengan menggunakan jus kulit buah manggis XAMthone Plus, kami berharap dan berdo’a semoga informasi diatas dapat menjadi wasilah atau pelantara bagi kesembuhan penyakit yang sedang anda rasakan saat ini amin…ya robbal alamin……..

March 8, 2012Permalink 2 Comments

2 thoughts on “Obat Alami Radang Paru Paru

    • Yth Bapak / Ibu Huda Terimakasih juga telah berkunjung ke web kami, kami berharap blog ini bisa membantu amin……salam kenal semoga anda selalu sehat dan sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>