MU

Begini Ciri Wajah Pemakai Sabu yang Perlu Anda Ketahui Agar Lebih Waspada

24 Okt 2021  |  220x | Ditulis oleh : Admin
Ashefa Griya Pusaka

Beragam jenis obat-obatan terlarang (NAPZA) saat ini masih menjadi ancaman bagi anak muda generasi penerus bangsa. Salah satunya yang sering kita dengar dan lihat di media televisi adalah tentang peredaran dan penyalahgunaan sabu. Bahkan penggunanya pun banyak dari kalangan berduit dan publik figur, yang entah apa alasan mereka sampai memakai barang haram ini.

Padahal seharusnya mereka menjadi contoh yang baik dalam berperilaku, karena setiknya mereka malah mengajarkan hal buruk kepada halayak ramai. Yang di takutkan adalah terpengaruhnya generasi muda penerus bangsa kita, karena menonton tayangan di televisi mengenai publik figur yang memakai sabu.

Sebagai orang tua yang mempunyai anak remaja pasti akan merasa khawatir dengan banyaknya narkoba jenis sabu yang mulai beredar luas di negara kita. Tentunya kita harus lebih mewaspadai pergaulan mereka ketika berada diluar rumah, karena kita tidak akan pernah tahu bagaimana perilaku teman-teman mereka. Karena bisa saja ada ajakan atau ada salah satu teman dari anak kita yang mengenalkan narkoba jenis sabu, yang pada akhirnya tergoda dan mulai ketergantungan.

Jika hal yang tidak kita inginkan itu terjadi maka sebaiknya segera lakukan penyembuhan dengan menitipkannya di tempat Rehabilitasi Narkoba. Pilih tempat rehabilitasi yang memiliki fasilitas lengkap dengan tim yang profesional seperti di Ashefa Griya Pusaka, agar proses penyembuhan bisa berjalan dengan cepat. Tempat rehabilitasi pun harus nyaman dan membuat pasien ketergantungan narkoba bisa betah untuk tinggal sementara disana.

Dengan banyaknya peredaran sabu, pastinya harus membuat kita semakin waspada. Supaya lebih waspada kita juga harus bisa mengetahui ciri wajah dari orang yang menggunakan sabu atau sudah ketergantungan narkoba jenis sabu. Penggunaan sabu memang bisa merusak tubuh si pemakainya, apalagi jika orang tersebut sudah ketergantungan sabu selama bertahun - tahun.

Perubahan fisik pengguna sabu pun akan mulai terlihat, yang secara umum perubahan tersebut terlihat di area wajah mereka. Perubahannya ada yang timbul banyak jerawat, bentuk wajah berubah tirus atau terlihat kurus. Dengan mengetahui ciri dari pengguna sabu secara umum, kita bisa menjaga jarak untuk tidak terlalu akrab dengan orang tersebut.

Agar tidak salah mengetahui ciri orang yang memakai sabu, sebaiknya kita ketahui ciri yang lebih spesifik lagi di https://ashefagriyapusaka.co.id/10-ciri-wajah-pemakai-sabu/. Dengan membuka link tersebut kita akan lebih memahami dan mengetahui lebih rinci lagi mengenai ciri wajah orang yang memakai sabu. Menjadi lebih waspada memang tidak ada salahnya, apalagi ini demi kebaikan anak remaja kita yang akan menjadi generasi penerus bangsa di masa yang akan datang.

Kesimpulannya adalah jika ada ciri wajah pengguna sabu seperti yang sudah dijelaskan, maka sebaiknya kita menghindari orang tersebut untuk tidak bergaul dengannya. Dan apabila ada dari keluarga atau kerabat kita maka segera merehabilitasinya di tempat rehabilitasi narkoba terbaik Ashefa Griya Pusaka yang ada di Jakarta Selatan, Sukabumi dan Cirebon.

 

Baca Juga: